Wow.. Ada Paket Merdeka di Hotel Grand Zuri Jababeka Cikarang, Harganya Cuma 300 Ribuan

JagatBisnis.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 76, sekaligus juga menyambut HUT Kabupaten Bekasi ke 71, Hotel Grand Zuri Jababeka Cikarang, Siapkan Paket Merdeka atau PAMER. Paket Merdeka ini, dibanderol cuma 300 ribuan, sudah termasuk sarapan pagi dan diskon Food and Beverage.

” Promo Hotel berlaku bulan agustus, bisa booking dari tanggal 1 sampai 16 Agustus 2021, PAMER ini, Harganya 389.178, itu sudah termasuk
sarapan pagi untuk 2 orang, dan ada diskon juga 17 % untuk Food & Beverage ” Jelas Ceprianda Lesmana, GM Hotel Grand Zuri Jababeka Cikarang, Minggu 15/8/21.

Dituturkan GM muda 33 tahun ini, nantinya setiap tamu hotel yang datang, benar benar dilakukan protokol kesehatan yang sangat ketat, ini demi menjaga kesehatan setiap pengunjung yang datang, dan membuat nyaman setiap tamu hotel.

“Tamu Hotel akan di cek suhu, lalu melakukan cuci tangan, baru bisa melakukan kontak dengan petugas kami, Selain itu, Karyawan kami juga, wajib memakai masker dan faceshield dalam melayani setiap tamu yang datang, Kami benar benar menjaga kesehatan dan keselamatan tamu, untuk itu, selain pengecekan, kami sediakan juga alat pengecek suhu dan juga Hand sanitizer disetiap public area hotel” terang Ceprianda.

Grand Zuri Jababeka Cikarang adalah salah satu hotel bintang 4 (empat) yang dikelola oleh Zuri Hotel Managemen yang berlokasi di kawasan Industri Jababeka Jl. Niaga Raya Kav AA-2 Cikarang Bekasi, memiliki 129 kamar & suite berdesain minimalis, menempati gedung 11 lantai.

Dibuka pada akhir Maret 2010, Grand Zuri Jababeka – Cikarang dirancang untuk pelancong
bisnis yang cerdas dan menyediakan tempat yang sangat dibutuhkan bagi pengunjung kawasan industri. Sangat mempermudah bagi pengunjung business, di karenakan terletak tepat di dalam kawasan industri, sehingga untuk berkeliling menjadi mudah. (dar)

MIXADVERT JASAPRO