Truk Pengangkut Tanah Alami Kecelakaan di Jakarta Pusat

Sebuah truk alami kecelakaan di Jakarta Pusat.

JagatBisnis.com –  Sebuah truk pengangkut tanah mengalami musibah di Jalur Letjend Suprapto membidik ke Stasiun Senen, persisnya dekat pintu masuk Underpass Senen, Tanah Besar, Johar Terkini, Jakarta Pusat, pada Jumat dini hari, 13 Agustus 2021, sekitar jam 00. 08 Wib.

Bagi keterangan saksi, truk itu berjalan dari arah Jalur Raya Pantura membidik ke Simpang 5 Senen dalam kecekatan besar. Hingga di Jalur Letdjen Suprapto, pengemudi diduga kurang Fokus dan menabrak pilar jalur sampai tertabrak di pembatas jalur.

” Dari situ( Jalur Raya Pantura) ia ngebut. Hingga di mari kayaknya ngantuk ataupun gimana, ia bentur pilar jalur hingga putus dan tertabrak di pembatas jalur,” tutur Ahmad, seorang masyarakat setempat yang melihat peristiwa itu.

Baca Juga :   Tabrak Pembatas Jembatan, 2 Pelajar di Sorong Tewas di Tempat

Diduga karena kekhawatiran, lanjut Ahmad, pengemudi yang mengemudikan truk itu langsung angkat kaki seusai menabrak. Pengemudi truk angkat kaki dengan menumpangi truk lain yang sedang melintas di posisi.

Baca Juga :   Diduga Rem Blong, Sopir Bus Pariwisata Tabrak Tebing hingga Menewaskan 13 Orang

” Sedemikian itu mobilnya menyudahi, ia langsung pergi dari mobil, nyebrang ke sisi jalur, dan langsung angkat kaki naik truk lain yang lagi melalui,” lanjutnya.

Dari amatan di posisi, nampak suasana lalu rute luang mengalami kemacetan dampak masyarakat dan juru mudi yang menyudahi untuk melihat truk itu. Pilar penanda jalur yang terbentur juga putus dan terpelanting sampai bagian sisi jalur, dan melengkung ke dasar.

Baca Juga :   Polisi: Sopir Civic yang Tabrak 4 Kendaraan di Senayan Dalam Kondisi Mabuk

Truk itu pula mengalami kerusakan parah di bagian depan. Kaca depan sirna berantakan di jalur, bemper cacat, dan kedua cakra depan hampir patah. Diduga, bagian interupsi truk itu patah.

Sampai jam 01. 39 Wib, cara pemindahan truk itu terkini dilakukan. Tak terdapat korban dalam peristiwa itu, tetapi truk yang mengalami musibah mengalami kerusakan parah.

Truk itu sedang dalam ekspedisi untuk mengangkat tanah di posisi proyek MRT Monas.(pia)

MIXADVERT JASAPRO