Sedih, Driver Ojol Perempuan Ini Bawa Anak sambil Bekerja

Driver Ojol Perempuan Ini Bawa Anak sambil Bekerja

JagatBisnis.com – Video seorang driver ojol wanita membawa buah hatinya saat bertugas viral di alat sosial. Beliau nampak menyudahi di tepi jalur meredakan buah hatinya.

Film viral driver ojol membawa anak ini diunggah oleh akun Instagram@kamerapengawas.

” Itu Kaki kirinya kayaknya diperban yah, yg kiri tak pake sepatu,” catat caption kamerapengawas, Selasa( 10 atau 8).

Baca Juga :   Viral, Video Anak Gadis Sedang Mandi Tersebar

Dalam unggahan videonya memperlihatkan seorang wanita berjaket warna hijau berlogo Gram, diduga driver ojol Grab, sedang menyudahi di tepi jalur.

Di jok belakangnya terdapat dus besar bercorak cokelat bertuliskan cosmos dan lukisan kipas angin.

Sementara drivernya berdiri di trotar sembari meredakan dan bebenah posisi anak umur batita yang digendong di depan dadanya. Memang tidak nampak jelas apa yang dilakukan perempuan ini. Apalagi perempuan ini mengenakan helm.

Baca Juga :   Viral, Perdebatan Alot Antara Pembeli dan Kasir

Sementara kamera film pula banyak bercahaya bagian kaki si driver. Kaki kirinya nampak diperban dan tidak mengenakan dasar kaki. Sedangkan kaki kanannya mengenakan sepatu.

” Betul Rabb Ampuni kita yang senantiasa meminta lebih, sedang kita kurang ingat mensyukuri apa yg telah terdapat ditangan kita, Segar senantiasa untukmu Aduhai Bunda…,” catat caption kamerapengawas.

Baca Juga :   Viral, Keponakan Selingkuh dengan Pamannya

Tetapi, dalam unggahan film ini belum diketahui tentu identitasnya, apakah ia seorang driver ataupun seorang wanita yang cuma mengenakan jaket ojol sedang membeli benda ataupun memang orderan dari konsumen.(pia)

MIXADVERT JASAPRO