SiCepat Ekspres Borong Tiga Penghargaan

JagatBisnis.com – PT. SiCepat Ekspres Indonesia berhasil mendapatkan 3 penghargaan di ajang GRC & Performance Excellence Awards 2021, Kamis (5/7/2021). Adapun penghargaan tersebut, yakni The Best GRC For Corporate Compliance 2021 (Logistic Services), The Best Chief Marketing Officer, dan The Best Chief Technology Officer.

The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres mengatakan, ketiga perhargaan tersebut didapat setelah menjadi salah satu perusahaan terbaik yang terpilih dari total 400 perusahaan BUMN dan Swasta yang berpartisipasi dalam ajang tersebut. Dalam ajang ini, perusahaannya dinilai berprestasi dalam menerapkan GRC pada proses tata kelola perusahaan baik dari segi bisnis maupun operasional di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Penghargaan ini merupakan prestasi membanggakan sekaligus motivasi bagi kami untuk terus berkomitmen dalam memberikan inovasi yang sejalan dengan implementasi GRC yang baik,” ucapnya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu (7/8//2021).

Baca Juga :   SiCepat Borong 10.000 Unit Motor Volta Kendaraan Ramah Lingkungan

Sementara itu, Chief Marketing Officer, SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati, menambahkan, dalam penerapan GRC, perusahannya fokus terhadap 3 hal, yaitu people, process, and technology. Sehingga perusahaannya sukses mencatatkan peningkatan pada year on year growth hingga 143 persen dan volume pengiriman hingga 2 juta paket per hari selama masa pandemi Covid-19.

Baca Juga :   SiCepat Ekspres Berkolaborasi Dengan BAZNAS Salurkan Daging Kurban Idul Adha 1443 H

“Hal itu kami lakukan dengan marketing initiative, baik secara vertikal maupun horizontal. Tentunya semua itu kami kembangankan dengan inovasi produk dan customer loyalty program untuk membantu para UMKM dalam menjalankan bisnisnya,”
katanya.

Dia menjelaskan, perusahannya juga sudah menerapkan ISO 27001 SMKI sebagai bentuk tanggung jawab dalam melindungi keamanan data pelanggan. Hal ini dilakukan agar pelanggan dapat merasa aman dan nyaman dalam menggunakan jasa layanan pengirimannya.

Baca Juga :   Terapkan Teknologi Artificial Intelligence, SiCepat Raih Penghargaan dari ICCA

“Selain itu, kami juga melakukan 2 model market expansion, yakni secara vertical dan horizontal. Hal ini kami lakukan dengan cara inovasi tiada henti melalui produk layanan serta memperluas jangkauan hingga ke seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri,” tutup Wiwin. (eva)

MIXADVERT JASAPRO