4 Jenis Olahraga Ini Bikin Payudara Kaum Hawa Makin Kencang

JagatBisnis.com – Tidak terdapat jenis buah dada yang sempurna. Besar, kecil ataupun sedang, seluruh buah dada sempurna. Susah untuk mengganti bentuknya, tetapi senantiasa terdapat ruang untuk koreksi, spesialnya buatnya terlihat lebih cepat.

Terdapat banyak cara yang menyakitkan dan mahal untuk membenarkan wujud dan dimensi buah dada semacam melakukan pembedahan operasi ataupun mendanakan dalam push- up pra yang baik. Tetapi jika Kamu mencari cara yang ekonomis dan waktu jauh, cobalah dengan belajar bobot.

Bimbingan bobot menolong menguatkan otot dada untuk tingkatkan massanya. Lebih banyak massa otot di buah dada bisa buatnya nampak lebih penuh dan cepat. Ini bisa mengganti penampilan dan dimensi buah dada dengan cara totalitas.

Konsentrasi pula dapat jadi cara terbaik untuk mengencangkan dan mematok otot buah dada Kamu. Gerakan ke atas bisa mengencangkan otot dan membuat Kamu memiliki buah dada cepat.

Berikut adalah beberapa latihan untuk mengencangkan dan menargetkan otot payudara, dikutip dari laman Times Of India. (pia)

Baca Juga :   Terlalu Intens Bercinta, Wanita Ini Alami Serangan Jantung

Dumbbell Press Bench

Langkah 1: Berbaring telentang di bangku dan pegang dumbel di kedua tangan Anda. Kaki Anda harus beristirahat rata di lantai.
Langkah 2: Tekuk siku agar beban sejajar dengan dada. Ini adalah posisi awal Anda.
Langkah 3: Lihat lurus dan perlahan-lahan gerakkan dumbel Anda ke atas menuju langit-langit dan menjauh dari tubuh Anda.

Tricep dips dengan kaki lurus

Langkah 1: Berdiri tegak dengan punggung menghadap tangga. Letakkan tangan Anda selebar bahu di tepi tangga ketiga.
Langkah 2: Bahu Anda harus tegak lurus dengan pergelangan tangan dan kaki terentang.
Langkah 3: Tekuk siku dan celupkan ke bawah hingga lengan membentuk sudut 90 derajat.
Langkah 4: Datang ke titik awal dengan mengulurkan tangan Anda dan ulangi.

Push-up plyometrik

Langkah 1: Ambil posisi push-up dengan kedua kaki rapat dan tangan diletakkan sedikit lebih lebar dari lebar bahu di lantai. Jari-jari kaki harus dimasukkan ke dalam dan pergelangan tangan harus berada di bawah bahu.
Langkah 2: Jaga punggung tetap lurus, turunkan siku dan tubuh secara perlahan ke lantai hingga dada dekat dengan lantai.
Langkah 3: Kemudian tekan diri Anda menjauh dari lantai secepat mungkin, angkat tangan Anda dari lantai.
Langkah 4: Tepuk tangan Anda bersama-sama sebelum membawanya kembali ke tanah. Sekali lagi turun dan ulangi hal yang sama.

Baca Juga :   Dampak Efek Buruk dan Bahayanya Alkohol Bagi Tubuh

Pose Busur

Langkah 1: Berbaring tengkurap dengan kaki terbuka selebar pinggul dan lengan di samping.
Langkah 2: Tekuk lutut ke atas dan angkat tumit ke arah bokong.
Langkah 3: Pegang pergelangan kaki kedua kaki dengan tangan Anda.
Langkah 4: Tarik napas dan angkat dada dan kaki Anda dari lantai.
Langkah 5: Jaga agar wajah Anda tetap lurus, tarik kaki Anda sebanyak yang Anda bisa. Tubuh Anda harus kencang seperti busur.
Langkah 6: Jeda selama 4-5 napas, lalu kembali ke posisi awal.

Baca Juga :   Anak dengan kelainan Jantung Bawaan Berisiko Malnutrisi

Pose Cobra

Langkah 1: Kita harus mulai dengan posisi Makarasana. Untuk masuk ke Makarasana, berbaringlah telungkup dengan nyaman di tanah dengan kaki terbuka lebar satu sama lain dan tangan terlipat di depan Anda. Istirahatkan kepala Anda di tangan Anda dan rileks.

Langkah 2: Sekarang gabungkan kedua kaki Anda dan rentangkan tangan Anda ke atas. Istirahatkan dahi Anda di tanah dan tarik tangan Anda ke belakang di bawah bahu Anda, jaga agar siku tetap dekat dengan tubuh Anda.

Langkah 3: Siku Anda harus ditekuk dan telapak tangan harus diletakkan di samping dada Anda.

Langkah 4: Tarik napas dan angkat bagian atas tubuh Anda. Siku Anda harus sejajar dengan tubuh Anda, kaki direntangkan sedemikian rupa sehingga Anda tidak merasakan tekanan pada pinggang Anda.

Langkah 5: Tetap dalam posisi ini selama 4-5 detik dan tarik napas dan buang napas. Kemudian kembali ke posisi normal

MIXADVERT JASAPRO