Tekno  

Twitter Siapkan Pengganti Fitur Fleets

Twitter

JagatBisnis.com –  Twitter sejak Maret lalu, memberitahukan fitur bernama Fleets, berbentuk unggahan temporer yang akan lenyap dalam durasi 24 jam. Tetapi saat ini fitur itu kelihatannya sudah tak lagi ada.

Techcrunch mengutip, sepinya peminat jadi salah satu faktor Twitter afdal untuk mengutip ketetapan itu. Walaupun fitur ini sudah banyak diadaptasi oleh program alat sosial lain, Twitter tetap memilah untuk tidak menjaga Fleet.

Fitur semacam itu pasti sudah tidak asing lagi untuk pengguna alat sosial karena sudah banyak yang mengadopsi teknologi seragam, salah satu yang sangat terkenal merupakan Instagram Stories.

Baca Juga :   Twitter Indonesia Klaim Topik Ini yang Paling Sering Dibahas

Twitter sebenarnya telah mempersiapkan fitur pengganti. Ilya Brown, Consumer Product Twitter, dalam pemberitahuan penutupan Fleet mengatakan, akan mempelajari lebih banyak cara untuk menanggulangi apa yang membatasi orang untuk ikut serta di Twitter.

Baca Juga :   Elon Musk Bawa Gerbong Tesla ke Twitter

Salah satu yang Twitter jalani merupakan mencampurkan fitur Fleet composer yang masih langkah pengetesan pada pembaruan tweet composer dengan menambahkan kamera layar penuh, alternatif pemformatan bacaan, dan etiket GIF.(pia)