Muncul Petisi Ayu Ting Ting Tidak Boleh Tampil di Televisi

Laman situs bergulirnya petisi blacklist Ayu Ting Ting dari dunia pertelevisian

JagatBisnis.com –  Nama pedangdut Ayu Ting Ting saat ini tengah marak diperbincangkan warganet dan dikabarkan oleh banyak alat. Perihal itu disebabkan timbul sebuah petisi yang menuntut Ayu untuk tidak tampil lagi dalam kegiatan televisi.

Petisi itu bertajuk‘ BLACKLIST AYU TING TING DARI DUNIA PERTELEVISIAN’. Petisi itu dibuat oleh seorang warganet pada laman Change. org.

Sampai postingan ini dibuat, petisi itu sudah menemukan lebih dari 50 ribu tanda tangan. Sang kreator petisi memperhitungkan, Ayu Ting Ting tidak memiliki etika yang bagus pada saat tampil dalam sebuah kegiatan televisi.

Baca Juga :   Soal Ciuman dengan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Buka Suara

“ Pada kegiatan Cocok Petang, nampak durasi kegiatan itu live di Trans 7 nampak Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Cocok Petang,” catat sang kreator petisi pada, Kamis 5 Agustus 2021.

Baca Juga :   Polres Bojonegoro Telusuri Aduan terhadap Orang Tua Ayu Ting Ting

Ternyata, petisi itu sudah dibuat sejak 2 bulan yang lalu. Dalam laman itu, nampak para warganet mengatakan alasan yang menyebabkan mereka turut memaraf petisi itu. Mereka memperhitungkan, Ayu Ting Ting tidak memiliki santun adab saat tampil dalam kegiatan televisi.

Baca Juga :   Orangtua Ayu Ting Ting Batal Diperiksa Polisi

“ Bintang film nomor attitude banyak ini wajib diblacklist. Kasus banyak dan tak mengerti diri. terus menjadi kita bungkam, terus menjadi banyak bintang film nomor attitude di indonesia yang dengan mudah berkeliaran di stasiun televisi,” catat warganet.

“ Ayu ting ting bintang film sangat tidak memiliki santun adab,” catat warganet lain.(pia)

MIXADVERT JASAPRO