Usai Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad Tertarik Beli Saham IFeL

JagatBisnis.com – Raffi Ahmad tampaknya mulai serius untuk semakin terjun ke dunia olahraga serta sportainment. Setelah membeli Rans Cilegon FC dan merilis Rans Esport, kali ini suami dari Nagita Slavina itu tampak menaruh ketertarikan pada liga sepakbola virtual Indonesian Football e-League (IFec).

Hal tersebut terlihat dalam unggahan terbarunya di akun Instagram. Dalam unggahannya, Raffi terlihat berfoto dengan pemilik IFel, Putra Sutopo, serta Ryan Tama selaku atlet esport.

“RANS mau beli saham @ifel.id karena kita lihat E Sport Kedepannya akan luar biasaaaa apalgi di E Football-nya,” tulis akun raffinagita1717.

Baca Juga :   Tak Punya Dana, Cilegon United Dijual ke Raffi Ahmad

“Setuju Gak Guys ????Boleh Gak Bos @putrasutopo ???? Setuju gak guys ???,” tanya Raffi.

Sementara itu Instagram ifel.id, juga turut mengunggah foto Putra Sutopo bersama Raffi dalam . Bahkan mereka juga menyebut bahwa Raffi memiliki tujuan dari keinginannya membeli saham IFeL.

Baca Juga :   Begini Reaksi Raffi Ahmad saat Ketemu Anak Yuni Shara

“Aa Raffi tertarik untuk membeli saham Indonesian Football e-League dengan tujuan untuk membuat dunia e-Sports khususnya Virtual Football jadi semakin petjaaah !!,” tulis admin akun tersebut.

Melihat keinginan ayah Rafathar tersebut, netizen terlihat bersemangat. Mereka bahkan mendukung niat Raffi untuk membeli saham IFeL.

“Yg penting fair play min,” tulis mardan.jr.

“Ditangan yg tepat pasti setuju. Soalnya pecinta olahraga dan juga maen juga. Gas,” tulis kholis_aoyamasota.

Baca Juga :   Raffi Ahmad Gaet Model Prancis Tiphaine Poulon Jadi Rans Angels

“Gpp sih biar sponsor banyak juga hadiah makin gede…,” tulis m.k.r.id.

Sebagaimana diketahui, IFeL adalah liga sepakbola virtual (eSport) pertama yang diikuti oleh tim sepak bola dari Liga 1 dan Liga 2. Dalam IFeL, para pemain dari masing-masing tim sepakbola profesional diminta untuk memainkan game populer, yakni Pro Evolution Soccer (PES).(hab)

MIXADVERT JASAPRO