Peringati Kemerdekaan Milleur Beauty Buatan PT Karya Indoku Sejahtera Gelar Lomba Foto Agustusan

JagatBisnis.com – Bangsa Indonesia memperingati hari Kemerdekaannya setiap tanggal 17 Agustus dengan berbagai cara. Kali ini, Milleur Beauty buatan PT Karya Indoku Sejahtera ( KIS ) dengan produk-produk nya Milleur Beauty Brightening Facial Wash dan Milleur Beauty Advance Whitening Serum, produk nasional kebanggaan anak bangsa menggelar Lomba Foto bertemakan perayaan Agustusan.

Lomba foto dengan cara mengunggah foto ke akun Instagram @milleurbeauty.official ini digelar sebagai bentuk syukur atas nikmat kemerdekaan yang ke-76.

Santo Kadarusman, Managing Director KIS mengatakan bahwa selain untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Lomba Foto Agustusan ini sekaligus untuk memupuk rasa cinta tanah air khususnya terhadap produk-produk nasional.

Baca Juga :   Milleur Beauty Raih Prestasi

Dalam foto-foto yang dilombakan, harus menyertakan minimal salah satu produk Milleur Beauty didalam foto, boleh produk Brightening Facial Wash atau Whitening Advance Serum atau kombinasi diantaranya. Lomba ini terbuka bagi warga negara Indonesia berusia 18 tahun ke atas. Satu akun instagram diperkenankan untuk mengikuti lebih dari satu foto.

Baca Juga :   Milleur Beauty Raih Prestasi

Foto-foto yang dilombakan agar diunggah ke halaman akun instagram @milleurbeauty.official dengan menuliskan caption yang menarik seputar Milleur Beauty dan Agustusan serta hastag #lombafotomilleurbeauty dalam periode 1 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2021. Jadi peserta harus memiliki akun instagram, akun tidak boleh dikunci ( private ), peserta wajib mem-follow- akun instagram @milleurbeauty.official, peserta juga wajib mengenakan ornamen bernuansa Agustusan

Juri akan memilih foto dengan kesesuaian tema dan jumlah penyuka (like) terbanyak. Disediakan hadiah produk Milleur Beauty untuk masing masing pemenang Juara I, II dan III. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 7 September 2021, selain di instagram @milleurbeauty.official dan juga di website : www.milleurbeauty.com

Baca Juga :   Milleur Beauty Raih Prestasi

Jadi tunggu apalagi, hubungi Customer Care Milleur Beauty di 0857 1323 1777, rayakan kemerdekaan ini dengan produk Milleur Beauty buatan  PT Karya Indoku Sejahtera, dan menangkan hadiahnya. (srv)

MIXADVERT JASAPRO