Heboh Fasilitas Mewah Hotel Isoman DPR, Inul Daratista Kesal: Ajaran Tak Mendidik!

Inul Daratista

JagatBisnis.com –  Inul Daratista mengomentari terkait wacana fasilitas hotel isolasi mandiri (isoman) khusus anggota DPR RI.

Inul mencurahkan opininya lewat akun Instagramnya. Sang pelantun Buaya Buntung itu tampak tak kuasa menahan emosinya.

“Ajaran yang tidak mendidik! Aku lagi gencar untuk ajak masyarakat tertib PPKM dan ikuti vaksin, anggota dewan wakil rakyat malah servis isomannya di hotel. As*…jian** itu,” kata Inul, dikutip pada Sabtu (31/7/2021).

Baca Juga :   Inul Daratista: Carilah Bahagiamu Jangan Rusak Kebahagiaan Orang Lain

Istri Adam Suseno itu geram dengan penawaran fasilitas isoman untuk para wakil rakyat dianggap tak sesuai dengan kinerja mereka. Sementara banyak rakyat kecil yang terpapar covid-19 keadaannya memprihatinkan.

“Uang bansos rakyat dikorup, servis covid minta hotel, noohh yang mampus enggak dapat fasilitas pada kepanasan ada yang mati depan rumah sakit karena antre tempat enggak dapat,” kata Inul.

Baca Juga :   Inul Daratista: Carilah Bahagiamu Jangan Rusak Kebahagiaan Orang Lain

“Dewan model opo kuwi? Ra pantes blas (dewan model apa itu, enggak pantas sama sekali)” tambahnya.

Pernyataan Inul ini menuai komentar pujian dari netizen. Banyak yang merasa keresahannya sudah diwakili oleh sang pedangdut.

“Aku padamu Mbak Inul,” komentar seorang netizen.
“Setuju sama Mbak Inul, aku pengin ngomong gini takut diciduk. Enggak banyak uang soalnya buat bayar pengacara,” komentar netizen lainnya.

Baca Juga :   Inul Daratista: Carilah Bahagiamu Jangan Rusak Kebahagiaan Orang Lain

Seperti diketahui Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR menyediakan fasilitas berupa hotel bintang 3 untuk anggota DPR, staf, dan PNS di lingkungan DPR yang terpapar covid-19. Hal ini dituangkan dalam Surat Setjen DPR pada 26 Juli 2021 tentang Isolasi Mandiri.(hab)

MIXADVERT JASAPRO