Catat Tanggalnya, Premier League hingga Serie A Dimulai Bulan Ini

JagatBisnis.com – Bulan Agustus 2021 sudah datang. Tidak hanya peringatan Hari Kebebasan Republik Indonesia, di bulan ini pula 5 aliansi maksimum Eropa merambah masa anyar 2021 atau 22.

Pastinya, kick off 5 aliansi maksimum Eropa ini amat dinanti para penggemar sepakbola. Ini akan jadi hiburan di tengah endemi COVID- 19 dan pula ketidakpastian pertandingan Aliansi 1.

Selanjutnya agenda kick off 5 aliansi maksimum Eropa, dilansir Soccerway:

Ligue 1

Pertandingan paling atas di Prancis ini jadi yang sangat awal bergulir. Minggu kesatu Ligue 1 sudah dimulai pada 7 Agustus 2021. Beradu AS Monaco vs Nantes di Stade Louis II jadi pembuka.

Baca Juga :   Dibantai Dua Kali di Kandang Sendiri, Pelatih AC Milan Cuek

Saat sebelum beradu itu, sudah terdapat laga Trophee des Champions ataupun Piala Luar biasa Prancis. Lille bertemu dengan Paris Saint- Germain( PSG) di Bloomfield Ambang, Tel Aviv, Israel, Senin dini hari Wib, 2 Agustus 2021.

Premier League

Kick off Premier League digelar pada 14 Agustus 2021. Laga pembuka mempertemukan Arsenal melawan tim advertensi Brentford di Brentford Community Ambang. Ini jadi laga kesatu Brentford di golongan paling atas Inggris setelah menanti 74 tahun.

Baca Juga :   Arsenal Benamkan Chelsea di Stamford Bridge

Seminggu sebelumnya, terdapat beradu Community Shield. Jawara Premier League Manchester City ditantang jawara Piala FA Leicester City di Wembley Ambang 7 Agustus 2021.

Bundesliga

Bundesliga 2021 atau 21 akan dimulai pada 14 Agustus 2021. Pemenang bertahan Bayern Munich melawat ke markas Borussia Moenchengladbach di Borussia Park.

Seminggu saat sebelum Bundesliga dimulai, klub- klub Jerman sudah tampil di DFB- Pokal. Terdapat putaran awal yang dihelat pada 6- 9 Agustus 2021. Sedangkan beradu Piala Luar biasa Jerman antara Bayern Munich vs Borussia Dortmund terkini digelar pada 18 Agustus 2021 di Signal Iduna Park.

Baca Juga :   Chelsea Bakal Lakukan Apapun untuk Rebut Posisi 4 Besar Premier League

LaLiga

Kick off LaLiga digelar berbarengan dengan Premier League dan Ligue 1. Minggu kesatu dimulai pada 14 Agustus 2021, dengan beradu Valencia vs Getafe sebagai pembuka.

Serie A

Dibanding 5 aliansi maksimum lain, Serie A digelar sangat akhir. Kick off terkini dimulai pada 21 Agustus 2021. Terdapat 2 laga yang dihelat berbarengan, ialah Hellas Verona vs Sassuolo di MarcAntonio Bentegodi dan beradu pemenang bertahan Inter Milan melawan Genoa di Giuseppe Meazza.(pia)

MIXADVERT JASAPRO