Tekno  

Sharp Aquos Sense4 Plus Raih Penghargaan The Best Screen di Ajang Selular Awards 2021

JagatBisnis.com – Smartphone gaming besutan Sharp yang dirilis awal tahun 2021, yakni series Sharp Aquos Sense4 Plus terus menunjukkan performa terbaiknya di pasar Indonesia. Salah satunya, berhasil meraih penghargaan di The 18th Annual Selular Awards 2021 sebagai The Best Screen, beberapa waktu lalu.

“Di tengah persaingan smartphone yang semakin kompetitif, penghargaan ini menjadi pengakuan publik akan kualitas produk smartphone kami. Sehingga memacu kami untuk menghadirkan produk-produk yang kompetitif dari segi fitur, desain, dan teknologi”, kata Head of Marketing AUVI Head of Marketing AUVI Product Strategy Division, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID), Ardy dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (29/7/2021).

Dia menjelaskan, kemenangan ini berhasil mengeliminasi belasan brand dan puluhan produk lainnya. Karena layar smartphone ini memiliki kualitas terbaik di kelasnya. Apalagi, smartphone ini didukung dengan dapur pacu unggulan seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 720G, RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Baca Juga :   Sharp Raih 6 Perhargaan Bidang Lingkungan

“Sehingga bisa menjadi pilihan menarik bagi konsumen pengguna smartphone di seluruh Indonesia. Karena spesifikasi ini mampu menampilkan performa gaming dan video yang menawan. Selain itu, dapat memberikan kemudahan bagi para penggunanya, terutama bagi para generasi muda yang sangat selektif dalam memilih smartphone dalam menunjang gaya hidup mereka,” umgkapnya.

Baca Juga :   Sharp Bangun Pabrik AC di Karawang, Indonesia

Menurut Ardy, smartphone ini juga bisa digunakan untuk kebutuhan hiburan dan sarana proses belajar mengajar. Terlebih di masa pandemi, proses pembelajaran dilakukan secara daring. Karena memiliki ukuran layar sebesar 6,7 inci dan bisa menghasilkan 16 juta warna hingga mampu memberikan akurasi warna yang tepat. Sehingga mampu mempermudah para pelajar memahami materi pelajaran dengan sumber informasi berbentuk foto objek / benda maupun gambar ilustrasi dengan lebih baik.

“Tampilan layarnya juga ditunjang dengan kemampuan refresh rate yang mencapai 90 Hz yang memungkinkan para pelajar untuk memperhatikan materi pelajaran yang diberikan dalam bentuk video dengan nyaman tanpa khawatir mata cepat lelah. karena gerakan pada layar smartphone terlihat halus. Bahkan, layarnya dilapisi kaca pelindung Corning Gorilla Glass 6 yang dapat melindungi layar dari benturan dan goresan,” paparnya.

Baca Juga :   Sharp Fasilitasi Pengungsi Semeru Sarana Kesehatan dan Kebersihan

Ditambahkan, untuk mendukung proses belajar mengajar secara daring, perusahaannya meluncurkan promo Back to School. Sebuah Program belanja khusus pembelian smartphone ini dengan potongan harga sebesar Rp1 juta.

“ Program belanja Back To School ini telah dimulai sejak 26 Juli hingga 6 Agustus 2021 mendatang khusus untuk pelajar. Program ini juga dipadukan dengan total bonus kuota internet sebesar 15 GB untuk 3 bulan,” tutup Ardy. (eva)

MIXADVERT JASAPRO