Geger, Influencer Sudah Dapat Vaksin COVID-19 Dosis Ketiga

Ilustrasi penyuntikan Vaksin COVID-19

JagatBisnis.com –  Baru-baru ini wujud seorang influencer tengah viral di alat sosial. Penyebabnya, influencer itu disebut- sebut sudah menemukan bagian vaksin COVID- 19 takaran ketiga ataupun vaksin booster.

Berita itu juga marak di alat sosial termasuk Twitter. Salah satu pengguna twitter,@Cathydjaya luang memberikan unggahan terkait influencer yang menemukan vaksin COVID- 19 booster itu. Ada pula cara penyuntikan vaksin booster itu diduga dilakukan di Bangunan DPRD DKI Jakarta.

” temen w narasi( di IG) jika terdapat influencer yang bisa vaksin Takaran KETIGA. INFLUENCER, bukan Nakes. buktinya apa? sang influencer nge- post di IG story ia sendiri temen w luang capture sblm dihapus. btw coba amati posisi vaksinnya dimana hehehe hint: government building,” catat akun itu.

Baca Juga :   Gara-gara Ulah Seorang Perawat, Ribuan Orang di Jerman Divaksinasi Ulang

Akun itu juga tidak mengatakan dengan cara jelas siapa wujud influencer yang diartikan itu. Tetapi, akun itu cuma menjelaskan kalau influencer itu kerap memberikan ceramah tentang Tuhan.

” terowongan SUDAH Permisi ke temen w untuk repost story ia. nih story dini teman w. source: IG@johandjayanto influencernya siapa? hehehe followers lanjut thread akun itu.

Baca Juga :   Sulawesi Utara Maksimalkan Capaian Target Vaksinasi COVID-19

Dalam buruan layar itu pula nampak influencer yang tidak diketahui namanya itu sedang melakukan suntik vaksin booster. Dalam foto itu pula nampak logo DPRD DKI pada bilik kerangka balik kerangka foto influencer itu. Dalam foto itu pula si influencer menulis Selasa, 9. 18 AM. TUESDAY Vaccine shoot x3: booster,.

Baca Juga :   Kejar Vaksinasi, Kendari Gelar Sepekan Lansia Serempak

Akun itu pula menerangi influencer yang menyambut vaksin COVID- 19 ketiga, di tengah nilai akseptor vaksinasi di Indonesia yang masih kecil.

” ingin merk apapun, apakah bijak untuk menyambut vaksin takaran ketiga di Indonesia di saat persentase penduduk Indonesia yang sudah divaksin sebesar 2x masih termasuk kecil? nih informasi dari Google: 1x= 16. 7%, 2x= 6. 9% per 27 Juli 2021 masih dikiiit amat sangat!” catat akun itu.(ser)

MIXADVERT JASAPRO