Hari Ini, Ada Vaksinasi Gratis di 4 Stasiun KRL

JagatBisnis.com –  KAI Commuter terus menggelar program vaksinasi Covid-19 di Stasiun KRL sejak diadakan di Stasiun Duri, Minggu, 25 Juli 2021. Pengguna KRL Commuter Line dan masyarakat yang tinggal di sekitar stasiun dapat mengikuti program vaksinasi ini.

Pada Rabu, 28 Juli 2021, vaksinasi akan berlangsung di Stasiun Duri, Stasiun Angke, Stasiun Rangkasbitung, dan Stasiun Jakarta Kota mulai pukul 10.00 sampai 14.00.

Calon peserta vaksin juga dapat memilih alternatif lokasi stasiun KRL dan dapat mulai mendaftarkan diri di situs web KAI Commuter. Khusus untuk pengguna KRL yang melakukan perjalanan guna mengikuti vaksinasi tersebut dapat melakukan pendaftaran melalui situs resmi KAI Commuter https://vaksinasi.krl.co.id.

Baca Juga :   8.551 Guru di Boyolali Sudah Divaksin Covid-19 Tahap II

Pendaftar akan memperoleh bukti pendaftaran yang harus dibawa sebagai tanda telah mendapatkan kuota dan digunakan sebagai dokumen syarat perjalanan menggunakan KRL. Pendaftar nantinya juga akan mengikuti pre-screening untuk memastikan bahwa mereka dapat memperoleh vaksinasi.

Baca Juga :   Penerima Vaksin COVID-19 Lengkap di Indonesia Capai 86,27 Juta Jiwa

Program vaksinasi ini merupakan upaya KAI Commuter untuk mendukung percepatan vaksinasi nasional. Selama 3 hari berjalan, sebanyak 1.150 peserta telah mengikuti vaksinasi KAI Commuter.

Baca Juga :   Kejar Vaksinasi, Kendari Gelar Sepekan Lansia Serempak

Selain menggelar program vaksinasi Covid-19 dan memperketat aturan protokol kesehatan, KAI Commuter juga melakukan tes acak antigen di enam stasiun. “Hari ini dari 124 sampel pengguna, tidak ditemukan hasil tes antigen yang positif,” kata Anne.(hab)

MIXADVERT JASAPRO