Inilah Komitmen Manulife Selama 36 Tahun Beroperasi di Indonesia

JagatBisnis.com – Pada 18 Juli, Manulife genap 36 tahun beroperasi di Indonesia. Diusianya yang matang, terus berkomitmen melayani dan membantu keluarga di Indonesia yang tersebar di berbagai wilayah. Sehingga layanan yang diberikan semakin hari menjadi semakin baik. Apalagi, ditengah pandemi Covid-19 ini harus tetap berupaya memaksimalkan layanan kepada nasabah.

“Walau pandemi, kami tetap membuka pelayanan melalui Customer Contact Center dan layanan email. Kami juga menerapkan layanan non face-to-face, dimana seluruh karyawan serta tenaga pemasar tetap memberikan layanan optimal kepada para
nasabah dengan memaksimalkan penerapan teknologi,” kata Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia, Ryan Charland dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (20/7/2021).

Dia menjelaskan, hal tersebut juga terlihat dari pengajuan klaim online (MiEClaim) baik klaim individu maupun klaim kumpulan (Group Life & Health), yang dapat
diakses melalui website Manulife Indonesia. Sehingga dapat terus melayani nasabah di Indonesia serta memudahkan keputusan dan membuat hidup lebih baik.

Baca Juga :   Manulife Lengkapi Layanan dan Pemasaran Online di Masa Pandemi

“Kami berterima kasih ke berbagai pihak maupun pemangku kepentingan atas dukungan selama ini kepada kami. Selain itu, kami juga berterima kasih atas kepercayaan lebih dari 2 juta nasabah di seluruh nusantara telah memilih dan mempercayakan kami dalam perlindungan masa depan dan perencanaan keuangan keluarga,” ungkapnya.

Baca Juga :   Manulife Lengkapi Layanan dan Pemasaran Online di Masa Pandemi

Dia memaparkan, Manulife Indonesia mengawali perjalanannya kepada nasabah di tahun 1985 dengan kantor yang
berlokasi di daerah Cikini, Jakarta Pusat. Kini, Manulife Indonesia telah bertransformasi serta memiliki lebih dari 1.000 karyawan yang tersebar di lebih dari 25 kantor pemasaran.

“Sebagai bukti komitmen penuh kepada nasabah, kami telah membayarkan klaim senilai lebih dari Rp27 triliun sejak tahun 2017 hingga akhir Juni 2021. Terkait Covid-19, kami juga telah membayarkan klaim sebesar Rp262 miliar per 10 Juni 2021,” terangnya.

Baca Juga :   Manulife Lengkapi Layanan dan Pemasaran Online di Masa Pandemi

Selain itu, lanjut Ryan, selama 6 6 bulan pertama di tahun 2021, pihaknya sudah membayarkan maturity claim
(klaim akhir kontrak) kepada lebih dari 2.100 nasabah di Indonesia dengan nilai yang berkisar Rp 440 miliar. Bahkan, pada awal tahun 2021, pihaknya menyediakan layanan perlindungan premium dengan meluncurkan MiPreparation Legacy for Our Assurance (MiPrecious).

“Bahkan, kami bersama Bank Danamon menyediakan produk Proteksi Prima Masa Depan (PPMD), asuransi dwiguna individu yang diperuntukkan mempersiapkan peninggalan berharga bagi keluarga maupun generasi masa depan,” pungkas Ryan. (eva)

MIXADVERT JASAPRO