Kiper Barcelona Ini Minta Dijual

Kiper Barcelona, Neto

JagatBisnis.com – Neto meminta Barcelona untuk mendagangkannya pada pasar uang memindahkan masa ini. Pemeran berumur 31 tahun itu mau mencari tantangan terkini dan menit main lebih banyak.

Neto diimpor Barcelona pada pasar uang memindahkan masa panas 2019. Ia dibeli dari Valencia. Tetapi, menit bermainnya bersama Blaugrana tak maksimal.

Pada masa 2020 atau 2021, keseluruhan ia hanya main dalam 12 pertandingan di seluruh pertandingan. Instruktur Barcelona, Ronald Koeman lebih memilah Marc- Andre ter Stegen sebagai opsi utama.

Baca Juga :   Barcelona Bidik Juergen Klopp untuk Menggantikan Ronald Koeman

Suasana itu membuat Neto tidak merasa aman. Ia meras di umur semacam saat ini dapat menemukan peluang main lebih banyak lagi.

Diambil dari Gerak badan, sejumlah klub sudah sedia untuk menampung Neto. Harga pasarannya saat ini sekira 6 juta euro ataupun sebanding dengan Rp102 miliyar.

Baca Juga :   Alasan Samuel Umtiti Layak Dipertahankan Barcelona

2 tim Italia dikabarkan atensi untuk merekrutnya. Lalu terdapat lagi kandidat Premier League yang menyangka Neto baik untuk skuadnya.

Walaupun sedemikian itu, belum dipaparkan tim mana yang mau mendapatkan jasa kiper asal Brasil itu. Tetapi yang tentu Neto ingin segera pergi dari Barcelona.

Baca Juga :   Rekor Fenomenal Lionel Messi di Balik Kegagalan Barcelona

Italia sendiri bukanlah asing untuk Neto. Ia berkelana pergi Brasil awal kali mengarah Fiorentina. 2 masa main di situ, setelah itu memindahkan ke Juventus.

Keseluruhan 4 tahun dihabiskan Neto untuk main di Serie A. Pasti durasi itu lumayan untuk ia mengenali karakter sepakbola di situ.(ser)

MIXADVERT JASAPRO