Gojek Beri 50 Ribu Voucher Gratis untuk Nakes Pandemi Covid-19 di Jakarta

JagatBisnis.com –  Gojek membagikan 50 ribu voucher ojek online gratis untuk para tenaga kesehatan atau nakes di Jakarta.

Pemberian voucher ini bentuk apresiasi perusahaan transportasi berbasis daring itu kepada nakes yang telah berjuang selama pandemi Covid-19 di Jakarta.

“Voucher ini tidak sebanding dengan dedikasi para nakes, namun kami berharap dapat memberi semangat melalui layanan yang kami miliki. Kalian tidak sendirian, Gojek siap menemani,” ujar CEO Gojek Kevin Aluwi dalam keterangannya pada Sabtu, 17 Juli 2021.

Baca Juga :   GoFood Jadi Aplikasi Paling Ramah Pengguna

Adapun paket voucher diskon Gojek yang dibagikan itu dapat digunakan para nakes untuk memesan ragam layanan Gojek, seperti layanan transportasi GoRide dan GoCar, layanan pesan-antar makanan di GoFood, layanan pengiriman barang di GoSend, serta layanan belanja kebutuhan sehari-hari GoMart.

Untuk dapat menikmati voucher gratis ini, para Nakes dimintai untuk mengunjungi panduan mendapatkannya di blog Gojek http://www.go-jek.com/blog/gojek/voucher-semangatnakes/.

Baca Juga :   Telat Lapor Akuisisi, Gojek Didenda Rp3,3 Miliar

“Semangat gotong royong yang dimiliki bangsa Indonesia merupakan salah satu kunci keberhasilan untuk sama-sama memerangi pandemi COVID-19,” kata Kevin.

Menteri Kesehatan Budi Gunadi mengungkapkan apresiasinya terhadap Gojek atas program ini. Apalagi pemberian voucher itu akan diperluas ke kota lain, seperti Bandung, Yogyakarta, Semarang, dan Surabaya sebagai daerah dengan tingkat paparan Covid-19 harian tertinggi.

“Kolaborasi dari pihak swasta seperti Gojek, pastinya akan sangat membantu meringankan beban sehari-hari nakes sebagai garda terdepan kesehatan di Indonesia,” kata Budi.

Baca Juga :   Telkomsel Punya Fitur Penyamaran Nomor Telepon, Gojek Sudah Pakai

Selama pandemi Covid-19, Gojek juga mengupayakan percepatan program vaksinasi pemerintah. Gojek telah menjalankan program vaksinasi bagi mitra dari Sumatra hingga Papua dengan jangkauan 36 kota/kabupaten.

CEO Gojek Kevin Aluwi mengklaim sudah ratusan ribu mitra pengemudi divaksinasi. Khusus bagi para pelanggan yang ingin vaksinasi, Gojek menyediakan voucher #ANTERINVAKSIN potongan harga total Rp 30 ribu dari/ke lokasi vaksinasi Covid-19.(hab)

MIXADVERT JASAPRO