Pengakuan Jessica Iskandar Ini Bikin Heboh

Jessica Iskandar

JagatBisnis.com –  Jessica Iskandar membuat pengakuan mengejutkan. Bunda satu orang anak itu berterus terang sempat menjalakan ikatan dengan seorang laki- laki penyuka sesama jenis alias gay. Statment itu dikatakan langsung oleh Jessica dalam sebuah film yang saat ini viral di alat sosial.

Salah satu akun Instagram yang unggah film itu merupakan@lambe_turah. Dalam film itu, Jessica berterus terang sempat menjalakan ikatan dengan laki- laki penyuka sesama jenis.

” Sebenarnya saya dapat bilang saya sempat berkaitan, bukan berkaitan temen tetapi lebih dari temen. Serupa yang ternyata ia gay gitu kan,” tutur Jessica pada Jumat, 16 Juli 2021.

Baca Juga :   Akhirnya, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Pamer Wajah dan Nama Anak

Jessica sebenarnya sudah mengikuti gosip- gosip hal laki- laki itu merupakan seorang penyuka sesama jenis. Tetapi, Jessica tidak ingin yakin karena tidak terdapat fakta.

“ Tetapi itu tuh sebenernya saya udah denger dari gosip- gosip. Tetapi saya enggak sangat kemakan angin lalu, jadi saya orangnya memang lebih lebih baik amati langsung, buktiin langung, terkini ketahui,” tutur Jessica.

Baca Juga :   Dikabarkan Dekat dengan Vincent Verhaag, Ini Jawaban Jessica Iskandar

Sampai akhirnya, perempuan yang bersahabat disapa Jedar itu memeriksa langsung apakah laki- laki yang sedang menjalakan ikatan dengan dirinya itu, betul- betul penyuka sesama jenis ataupun tidak. Jessica berterus terang ilfeel alias ilang feeling karena ternyata laki- laki itu betul- betul seorang gay.

“ Dan ternyata akhirnya ketahui karena apa, saya cek. Saya pinjem hp durasi itu saya gunakan hp jika enggak salah( hp) asisten sutradara,” tutur Jessica.

Baca Juga :   Hubungannya dengan Michael Yukinobu, Jessica Iskandar: Kami Hanya Berteman

“ Saya bacaan nomornya. Lalu saya bilang saya laki- laki lalu saya memohon ikhwan. Ternyata sang laki- laki ini, laki- laki yang menjalakan ikatan serupa saya itu ternyata ngerespons, dan ternyata ingin ketemuan. Itu udah mulai kebuka. Betul sudah, dari itu saya langsung ilfeel. Eh enggak tahunya gosipnya ternyata bener,” lanjutnya.(ser)

MIXADVERT JASAPRO