Viral, Main TikTok Menantang Maut Berhentikan Truk, Remaja Ini Terpental

Demo konten TikTok remaja ditunruk truk

JagatBisnis.com  – Viral film puluhan anak muda coba mengakhiri truk di Fly Berlebihan Jalur Raya RE Martadinata, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat. Dalam film itu, salah seorang anak muda terbentur ekor coba memberhentikan truk untuk konten di alat sosial.

Puluhan anak muda coba mengakhiri laju truk dengan cara seketika. Salah satu anak muda yang terbentur hingga terpelanting sampai jatuh dan sebagian kali terlindas ban truk. Anak muda itu luang dirawat di Rumah Sakit Cikarang Medika saat sebelum akhirnya meninggal. Terkait perihal ini, Kepala Satuan Lalu Rute Polres Metro Bekasi, Komisaris Polisi Argo Wiyono membetulkan terdapatnya peristiwa ini.

Peristiwa itu terjadi Minggu 11 Juli 2021 lalu. Korban diketahui bernama samaran FA. Aksi itu dilakukan oleh korban bersama dengan temannya bernama samaran R yang saat ini masih dirawat karena cedera yang dirasakannya. Aksi pengadangan itu diduga berani dilakukan oleh korban cuma untuk dijadikan sebuah konten film TikTok.

Baca Juga :   Viral, Wanita Berumur 53 Tahun Disandingkan dengan Brondong 27 Tahun

” Di TikTok itu terdapat challenge malaikat ajal jadi mereka itu seperti seakan ingin ditabrak, ia minggir,” cakap Argo pada reporter, Kamis 15 Juli 2021.

Baca Juga :   Viral, Perempuan Beli Mi Instan di Online Isinya Bikin Kaget

Sepanjang ini, bagi keterangan sahabatnya, bukan kali awal korban membuat konten semacam itu. Jika dihitung, keseluruhan terdapat 7 konten film yang dibuat korban. Bagi temannya, korban terencana membuat konten film itu supaya terkenal.

” Jika dari versi saksi, temannya itu niatnya cuma mau terkenal, biar viral, itu kan mematikan,” tutur ia.

Lebih lanjut Argo berterus terang masih memahami peristiwa ini termasuk mencari pengemudi truk. Alasannya, dapat saja pengemudi truk itu yang jadi terdakwa dalam permasalahan ini karena ia langsung angkat kaki usai peristiwa. Walaupun sedemikian itu, grupnya wajib terlebih dulu memohon keterangan dari pengemudi truk untuk membenarkan apakah terdapat faktor kesengajaan dalam peristiwa itu.

Baca Juga :   Viral, YouTuber Remehkan Jerih Payah Relawan Semeru

” Yang tentu langkah- langkahnya kita masih cari sang juru mudi, hanya kita belum dapat tetapkan ia jadi terdakwa, wajib kita mintai keterangan,” tuturnya lagi.(ser)

MIXADVERT JASAPRO