MU Ikut Ketiban Sial Usai Rashford Gagal Penalti

Marcus Rashford dan Ole Gunnar Solskjaer

JagatBisnis.com –  Manchester United menyambut kecelakaan usai bintangnya, Marcus Rashford diklaim menderita luka bersama Timnas Inggris. Paling tidak 3 bulan, Rashford tak akan tampil bersama Setan Merah.

Rashford jadi pancaran dalam laga akhir antara Inggris versus Italia di pertandingan EURO 2020. Ia ialah satu dari 3 penendang denda The Three Lions yang gagal.

Skor akhir 2- 3 membuat Inggris wajib berkenan beker EURO 2020 jatuh ke tangan Azzurri. Mentalnya tergerus oleh mulut- mulut bandel fans Inggris bahkan muralnya di kota Manchester dikabarkan hingga dirusak orang tak dikenal ekor kekesalan pada si pemeran.

Baca Juga :   Martial Bukan Pemain Level MU

Tetapi kodrat sialnya tidak menyudahi hingga disana, dilansir The Guardian, Rashford mengalami luka pundak sesudah laga akhir. Ia dijadwalkan untuk menempuh pembedahan dan diperkirakan kembali menajak pada Oktober 2021 mendatang.

Baca Juga :   Harry Maguire Dicadangan, MU Menang Atas Liverpool

Premier League sendiri akan digelar pada medio Agustus 2021, dengan tutur lain sekitar 2- 3 bulan Rashford akan bolos. Itu juga jika sesuai dengan ditaksir, dapat saja cara pengobatannya terkendala dan dapat menyantap durasi lebih lama lagi.

Baca Juga :   Cristiano Ronaldo Cetak Gol Ke-700 Usai Lumat Everton

Untuk diketahui, Rashford sendiri sudah berjibaku dengan luka pundak sejak akhir tahun lalu.(ser)

MIXADVERT JASAPRO