Signify Bantu Teater di Belanda Kembali Buka Tanpa Khawatir

JagatBisnis.com –  Signify, pemimpin dunia di bidang pencahayaan, membantu pecinta teater di Belanda dapat kembali menonton pertunjukan terbaik yang disukainya.

Signify melengkapi Royal Theater Carré di pusat Kota Amsterdam dan Theater De Ruchte di Someren dengan hampir 100 unit luminer Philips UV-C disinfection upper air.

“Kami sangat bangga dapat mendukung tempat-tempat budaya untuk membuka kembali pintu mereka dengan aman berkat luminer UV-C,” kata Frans Konings, UV-C Sales Lead di Signify dalam keterangan yang diterima, Senin (12/7/2021).

Disebutkan Belanda secara bertahap mencabut pengetatan terkait Covid-19, termasuk pembukaan kembali tempat-tempat budaya untuk masyarakat umum, sambil tetap memperhatikan panduan jarak sosial 1,5 meter.

UV-C adalah kunci untuk menyediakan lapis perlindungan ekstra bagi para tamu, pemain, dan karyawan dari virus dan bakteri, selain pedoman yang sudah ada dari Institut Nasional Kesehatan Masyarakat dan Lingkungan (RIVM), yang mencakup rute pejalan kaki tertentu, jarak sosial, norma baru untuk ventilasi, penggunaan masker wajah di dalam ruangan, dan ketersediaan pembersih tangan.

Baca Juga :   Signify Berikan Perlindungan Ekstra dengan Produk Pencahayaan Desinfeksi UV-C Baru untuk Penggunaan Profesional

Dengan pemasangan luminer UV-C disinfection upper air di kedua teater Belanda ini menunjukkan ke banyak tempat lainnya seperti restoran, hotel, dan tempat lainnya di seluruh dunia bagaimana UV-C dapat berkontribusi menyambut kembali tamu mereka di tempat yang lebih aman.

Dijelaskan UV-C adalah metode desinfeksi yang sudah terbukti, digunakan untuk mencegah penyebaran penyakit dengan mendesinfeksi udara, air, dan permukaan.

“UV-C memecah DNA atau RNA mikroorganisme termasuk virus dan bakteri, menjadikannya tidak berbahaya,” kata Frans Konings.

Luminer UV-C disinfection upper air dapat secara terus menerus mendesinfeksi udara meski ada orang di dalam ruangan.

Baca Juga :   Signify Kenalkan Lampu Pintar Terkoneksi

“Hasil pengujian menunjukkan bahwa luminer UV-C disinfection upper air menonaktifkan 99,99% SARS-Cov-2 di udara dalam ruangan dalam waktu 10 menit,” paparnya.

Sementara itu Manager Sales & Partnerships Royal Theater Carré Amsterdam, Thomas Groen mengatakan sangat senang teaternya kembali dapat buka.

Royal Theater Carré memasang sekitar 75 unit luminer Philips UV-C upper air di foyer untuk para pemain dan penonton umum, ruang ganti, serta ruang kantor.

“Dengan pemasangan luminer UV-C ini diyakini akan meminimalkan risiko infeksi bagi tamu, pemain, dan kolega kami,” ujar Thomas Groen,

Hal senada disampaikan General Manager Theater De Ruchte Someren, Tim Rijper.
Disebutkan perusahaan instalasi ETB Willem Bos akan memasang sekitar 20 luminer Philips UV-C disinfection upper air di foyer, lorong, dan ruang pertemuan.

Baca Juga :   Signify Bantu Uni Eropa Menuju Emisi Nol, Hemat Uang Masyarakat dan Menciptakan Lapangan Kerja

Sebelumnya teater ini juga sudah memiliki beberapa luminer UV-C yang dipasang sebagai bagian dari percontohan.

Di Theater De Ruchte Someren berbagai acara, kongres, dan pertunjukan nantinya akan jauh lebih aman dan lebih kebal Covid-19.

“Lampu UV-C ini membantu kami menjadi lebih siap untuk masa depan. Kami ingin melakukan segalanya untuk menyambut kembali para tamu, pemain, dan karyawan kami seaman mungkin, hingga pasca Covid-19 nanti,” kata Tim Rijper.

Frans Konings menambahkan Signify telah menjadi yang terdepan dalam teknologi UV selama lebih dari 35 tahun, dan memiliki rekam jejak yang terbukti dalam mengembangkan solusi desinfeksi UV-C yang inovatif.

“Pencahayaan UV-C Signify dirancang, dipasang, dan digunakan sesuai dengan instruksi keselamatan setiap produk, dan diproduksi dalam proses industri yang terkontrol,” pungkasnya.(hab)

MIXADVERT JASAPRO