Gandeng Koramil 04 Cengkareng, SiCepat Ekspres Bagikan Paket Sembako

JagatBisnis.com – SiCepat ekspres bersama Koramil 04 Cengkareng membagikan 100 dus paket sembako kepada warga sekitar. Paket sembako yang didonasi meliputi beras, minyak goreng, gula, mie instan, sardine, dan susu kental manis. Bantuan tersebut secara simbolis diterima Danramil 04 Cengkareng Edy Moerdoko, Jumat (2/7/2021).

“Kami sangat berterima kasih kepada Koramil Cengkareng 04 yang sudah mau membantu mendistribusikan bantuan ini ke masyarakat melalui kegiatan sosial Jumat Berkah. Karena bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang terdampak pandemi,” kata CEO SiCepat Ekspres, The Kim Hai dalam keterangN tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat (8/7/2021).

Menurutnya, bantuan sembako tersebut didistribusikan kepada masyarakat yang tinggal di sekitar kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Diharapankan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :   SiCepat Ekspres Salurkan Bantuan Covid-19 ke Pemprov DKI Jakarta

“Semoga kondisi pandemi ini dapat semakin membaik dan masyarakat bisa beraktivitas secara normal kembali,” tegasnya.

Baca Juga :   SiCepat Ekspres Borong Tiga Penghargaan

Sementara itu, Danramil 04 Cengkareng Edy Moerdoko, menambahkan, masyarakat terdampak Covid-19 di wilayahnya ini masih sangat membutuhkan bantuan dari berbagai pihak untuk bisa terus bertahan hidup. Karena beberapa di antaranya mengalami dampak langsung maupun tidak langsung dari adanya pandemi.

Baca Juga :   SiCepat Borong 10.000 Unit Motor Volta Kendaraan Ramah Lingkungan

“Kami berterima kasih kepada SiCepat Ekspres yang menyambut baik ajakan kami untuk berkolaborasi bersama untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19, khususnya di wilayah Cengkareng. Dampak langsung maupun tidak langsung yang dihadapi masyarakat ini masih menjadi fokus perhatian kami di lapangan, sehingga kolaborasi ini sangatlah membantu,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO