Ini Kata Natasha Wilona Soal Dirinya Bersikukuh Kerja Meski Positif Covid-19

Natasha Wilona

JagatBisnis.com –  Baru-baru ini, alat sosial diramaikan hal tuangan batin seorang ahli foto. Beliau mengatakan bintang film berisinial N positif COVID- 19 tetapi tetap berkeras hati melakukan opname. Warganet memusatkan N pada Natasha Wilona.

Natasha Wilona kilat bereaksi. Beliau melihat perihal itu sudah jadi bola buas di bumi maya. Beliau dengan cekatan membantahnya.

Natasha Wilona bukan cuma menyangkal melalui perkataan. Beliau membuat fakta untuk mendukung perihal itu.

Natasha Wilona membuktikan dengan unggah foto hasil pemeriksaannya. Dalam hasil itu, Natasha Wilona diklaim minus COVID- 19. Beliau sekalian menekankan telah menjajaki aturan kesehatan begitu juga mestinya.

Baca Juga :   Kesuksesan Natasha Wilona Ternyata Ada Sang Mama

“( Slide 1) Dengan terdapatnya informasi yang simpang siur beredar di warga, aku ingin menginfokan dengan fakta jelas. Kalau di hari aku photoshoot tgl 3 July, aku sudah menjajaki aturan kesehatan yang legal, semacam yang lazim dilakukan dipekerjaan kita sebagai bintang film atau public figure, ialah, saat sebelum bertugas kita melakukan swab. Dengan itu aku cantumkan hasil swab PCR aku di tgl 2 July,” catat Natasha Wilona.

Foto berikutnya, Natasha Wilona melibatkan hasil PCRnya. Beliau merasa perihal itu bertabiat perorangan, tetapi terdapat sebagian hak yang buatnya unggah ke alat sosial.

“( Slide 2) Disini aku pula menyertakan hasil swab PCR aku tgl 22 June. Sebenernya untuk aku ini perihal yang bertabiat individu, tetapi karena terdapat pihak yang memasukkan hasil antigen seluruh pihak di tgl 22 June, tanpa seijin aku& pihak brand,” catat Natasha Wilona.

Baca Juga :   Ini Alasan Natasha Wilona Berhenti Main Sinetron

Natasha Wilona menyesalkan tindakan salah satu warganet dengan akun Instagram@cindercelsi yang unggah perihal itu ke alat sosial. Padahal, orang itu tidak terdapat di posisi saat peristiwa.

” padahal ia tidak termasuk dalam tim kegiatan pada hari itu dan tidak terdapat di posisi, jadi aku amat menyesalkan apa yang dilakukan ia. Jadi aku akan menjelaskan tentang aku positif di tgl itu& profesi dicancel atas persetujuan bersama, jadi tidak terdapat cara shooting atau opname di hari itu,” catat Natasha Wilona.

Baca Juga :   Ini Alasan Natasha Wilona Berhenti Main Sinetron

Natasha Wilona berambisi perihal ini untuk tidak akan terdapat lagi berita tidak bertanggung jawab pertanyaan dirinya. Beliau juga mendiakan seluruhnya supaya diberi kesehatan.

” Semoga dengan kamu melihat sendiri buktinya, tidak terdapat lagi informasi simpang siur beredar dimasyarakat. Dan semoga tidak terdapat lagi pihak yang menggiring tuduhan& pandangan yang tidak bagus dan mencemarkan julukan bagus orang tanpa fakta yang jelas. Terimakasih. Stay safe everyone,” catat Natasha Wilona. (ser)

MIXADVERT JASAPRO