Pengemudi Pajero Ternyata Selalu Bawa Tongkat Besi

Pengemudi Pajero (baju oranye) yang aniaya sopir truk ditangkap

JagatBisnis.com – Pengemudi mobil Pajero bernama Omega( 39) ternyata senantiasa membuat gayung besi yang dipakainya menyiksa pengemudi truk container di Sunter, Jakarta Utara.

Pada polisi, Omega juga menjelaskan sebabnya membuat gayung besi itu di mobilnya. Pelaku mengklaim gayung besi itu tidak sempat diturunkan untuk jaga- jaga. Dirinya berbohong jika gayung besi itu dibawanya untuk pertahanan diri di jalur bila dihadapkan dengan kesalahan.

” Untuk jaga- jaga dan kerap dibawa di mobilnya terdakwa,” tutur Wakapolres Metro Jakarta Utara, Ajun Komisaris Besar Polisi Nasriadi pada reporter, Sabtu 3 Juli 2021.

Baca Juga :   5 Orang Jadi Tersangka Terkait Pemalsuan SK Izin Operasional

Tutur polisi, tidak terdapat pantangan terkait kepemilikan gayung besi. Perihal itu karena bukan termasuk senjata runcing. Tetapi, akan jadi masalah jika barang itu digunakan untuk perbuatan kejahatan semacam yang terdakwa jalani pada supir tronton. Omega pula berterus terang terkini sekali memakainya ialah saat menyiksa korban.

Baca Juga :   Ini Pesan Pembunuh Kepala BPBD di Jambi Sebelum Kabur ke Sumsel

” Sebelumnya belum sempat digunakan, hanya cocok kemarin itu saja,” tuturnya.

Omega viral di alat sosial karena aksinya yang beringas memukuli pengemudi truk dengan gayung. Peristiwa itu diduga terjadi di Jalur Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara, Sabtu, 26 Juni 2021.

Baca Juga :   Tetangga Aniaya ART di Pulogadung

Di film itu nampak, pelaku nampak memukuli pengemudi truk berkali- kali dengan gayung. Bahkan, lagak kasar pelaku pula merusak kaca bagian depan truk.

Akibat aksi pelaku, tangan kanan korban mengalami cedera parah karena tulangnya retak. Omega yang saat ini sudah jadi terdakwa dibekuk aparat di Lapangan terbang Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten pada Senin, 29 Juni 2021.(ser)

MIXADVERT JASAPRO