Marc Klok Resmi Bergabung Bersama Persib Bandung

Pemain Persib Bandung, Marc Klok.

JagatBisnis.com – Misteri klub terkini Marc Klok akhirnya terjawab sudah. Pemeran pewarganegaraan 28 tahun ini sah berasosiasi dengan Persib Bandung.

Persib mengikat kontrak Marc Klok selama 4 tahun ataupun sampai 2025. Ia disiapkan Skuat Maung Bandung untuk menguatkan lini tengah di pertandingan Aliansi 1 2021.

Ketua PT Persib Bandung Bergengsi, Teddy Tjahjono, mengatakan Marc Klok belum dapat berasosiasi dengan timnya karena masih terletak di Jakarta. Ditambah lagi Persib memanjangkan prei bimbingan karena Aliansi 1 ditunda.

Baca Juga :   Lepas Striker Muda, Persib Krisis Lini Depan

” Belum di Bandung, masih di Jakarta. Datangnya esok pada saat tim bimbingan awal saja. Aku tak ketahui bila mulai bimbingan, tetapi pada saat bimbingan awal ia tentu gabung,” tutur Teddy saat dihubungi reporter, Rabu 30 Juni 2021.

Teddy menjelaskan alasan merekrut Marc Klok karena menemukan saran dari instruktur Robert Alberts. Alhasil, setelah dilepas Persija, manajemen Persib langsung beranjak kilat.

Baca Juga :   Duel Tim Papan Atas, Persib Bandung Puji Kualitas Bali United

” Itu kan saran dari instruktur, kita cuma menindaklanjuti apa yang dianjurkan instruktur,” jelas laki- laki berkacamata ini.

Dengan bergabungnya Marc Klok membuat aroma Belanda terus menjadi pekat di Persib. Sebelumnya, Persib sudah diperkuat semacam Geoffrey Castillion, Ezra Walian dan Nick Kuipers.

Bahkan, instruktur Robert Alberts pula berawal dari Negeri Kincir Angin. Artinya, keseluruhan terdapat 4 pemeran berdarah Belanda di badan Persib Bandung.

Baca Juga :   Misi Persib Akhiri Seri Kedua Liga 1 dengan Manis

Dijamah hal pemeran anyar setelah Marc Klok, Teddy belum dapat membenarkan. Tetapi, timnya tak menutup mungkin akan mendatangkan pemeran terkini selama pasar uang memindahkan Aliansi 1 belum ditutup.

” Jika lokal ditunggu hingga penutupan registrasi pemeran aliansi, ditunggu saja. Terdapat sebagian( pemeran) sih ditunggu saja. Karena terdapat yang sukses ataupun tidak di cara negosiasinya,” ucapnya.(ser)

MIXADVERT JASAPRO