PSG Berpeluang Datangkan Sergio Ramos

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

JagatBisnis.com –  Berita terkini tiba dari raksasa Ligue 1, Paris Saint- Germain( PSG). Mereka berniat untuk mendatangkan Sergio Ramos dengan cara free, sedemikian itu kontraknya di Real Madrid selesai pada 30 Juni 2021.

Kepala negara Madrid, Florentino Perez sebelumnya menjelaskan kalau Los Blancos mau menjaga si kapten, tetapi pada saat ia tiba untuk menyambut ajuan perpanjangan kontrak satu tahun, sudah telanjur.

Saat ini, LEquipe melaporkan dialog antara pihak Ramos dan PSG telah bertambah dalam sebagian hari terakhir. Kedua koyak pihak tidak sangat jauh untuk mencapai perjanjian.

Baca Juga :   Atletico Madrid Raih Kemenangan Usai Tundukan Real Madrid

Tetapi, semacam perihalnya dengan Madrid, keinginan Ramos untuk kontrak 2 tahun jadi batu ganjalan. PSG awalnya menawarkan pemeran berumur 35 tahun itu kontrak satu tahun, tetapi ia bersikukuh kalau ia mau memaraf kontrak yang akan buatnya tetap di klub selanjutnya selama 2 masa ke depan.

Baca Juga :   PSG Beraksi, Apakah Lionel Messi akan Dimainkan?

Terdapat klaim yang mengatakan, perjanjian antara PSG dan Ramos bisa digapai untuk kontrak satu tahun dengan alternatif untuk yang kedua. Pula tidak terdapat masalah dalam perihal bagian finansial.

Ketua berolahraga PSG, Leonardo, berniat untuk membuat Ramos ke Parc des Princes, tetapi ia telah menjelaskan pada Ramos kalau tidak percaya menemukan tempat di starting line- up. Pasti wajib bersaing melawan Presnel Kimpembe dan Marquinhos untuk tempat di bagian Mauricio Pochettino.

Baca Juga :   Hattrick Benzema Bawa Kemenangan Real Madrid atas Chelsea

Ramos dengan cara sah akan jadi gratis memindahkan per 30 Juni. Ia sudah melangsungkan seremoni perceraian di Real Madrid pada 17 Juni.(ser)

MIXADVERT JASAPRO