Tekno  

Samsung Galaxy A22 LTE, Smartphone dengan Super AMOLED 90Hz di Bawah Rp3 Juta

JagatBisnis.com – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi meluncurkan Galaxy A22 LTE, smartphone di bawah 3 juta dengan layar Awesome Super AMOLED 90Hz refresh rate berukuran 6,4 inci dan Awesome Quad Camera 48MP+OIS untuk generasi muda.

Dilengkapi baterai Awesome 5.000 mAh yang tahan sepanjang hari, Samsung Galaxy A22 LTE dengan harga rekomendasi retail Rp2.999.000 tampil dengan balutan desain fresh dengan warna pastel (Mint, Violet dan Black) yang trendi untuk generasi muda yang penuh kreativitas dalam menyalurkan passion mereka di era serba digital.

Selama periode Flash Sale tanggal 28-30 Juni 2021 di Samsung.com dan Shopee, dapatkan bonus langsung berupa Samsung Galaxy Fit2 senilai Rp699.000, serta kuota data dari Indosat Ooredoo 180GB setahun.

“Bagi generasi social savvy yang selalu berlomba mengikuti tren, pastinya selalu menyenangkan punya smartphone dengan layar dan kamera yang mumpuni untuk bikin konten, mabar, menyelesaikan tugas sekolah atau kuliah, maupun streaming kapan pun, dan di mana pun. Dengan layar Super AMOLED 90Hz refresh rate dan Quad Camera 48MP+OIS, Samsung Galaxy A22 LTE adalah pilihan dengan fitur premium di bawah 3 juta untuk jadi teman setia pendukung beragam aktivitas generasi muda. Kejar bonus langsung Awesome berupa Samsung Galaxy Fit2 senilai Rp699.000, serta kuota data dari Indosat Ooredoo 180GB setahun selama Flash Sale tanggal 28-30 Juni 2021, cuma di Samsung.com dan Shopee,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga :   Samsung Galaxy M02: Solusi Pelajar Masa Kini, No Debat!

“Saat ini kita semua masih terus beradaptasi dengan kebiasaan baru dan belanja online semakin menjadi pilihan untuk memenuhi berbagai kebutuhan, termasuk belanja perangkat elektronik. Hadirnya Galaxy A22 LTE di Samsung Official Shop di Shopee akan semakin memudahkan konsumen untuk berbelanja produk Samsung yang pasti original dan bergaransi resmi dengan aman dan nyaman. Mulai dari tanggal 28-30 Juni, pengguna Shopee dapat menjadi yang pertama kali melihat dan merasakan inovasi teknologi smartphone terbaru dari Samsung melalui Flash Sale dengan harga yang lebih terjangkau dan beragam bonus langsungnya,” jelas Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products, Shopee Indonesia.

Samsung Galaxy A22 LTE dilapisi layar Super AMOLED 90Hz refresh rate Infinity-U Display berukuran 6,4 inci dengan tingkat kecerahan hingga 600 nits yang tetap terang dan jelas, bahkan saat di bawah sinar matahari. Walaupun saat ini aktivitas kita masih lebih banyak dilakukan #DiRumahAja, namun ketika ada aktivitas yang harus dilakukan di luar ruangan, tingkat kecerahan dari layar Galaxy A22 LTE yang bisa diatur secara otomatis dengan fitur adaptive brightness menjamin aktivitas lancar tanpa gangguan.

Baca Juga :   Galaxy S21 dan S21+ 5G Siap Temani Konsumen Indonesia Bikin Konten Epik

Kehadiran refresh rate 90Hz Samsung Galaxy A22 LTE memberikan pengalaman gaming dengan tampilan visual yang lebih hidup dan smooth. Main game bareng (mabar) juga bisa semakin seru dan kompetitif karena aksi para karakter dalam Mobile Legends: Bang Bang! (MLBB) bisa dengan responsif kamu kendalikan berkat touch rate 180Hz pada layar Galaxy A22 LTE. Selain itu, keuntungan lainnya dengan memiliki layar dengan refresh rate 90Hz, kamu dapat scrolling di media sosial ataupun berselancar di aplikasi e-commerce Shopee lebih cepat dan mulus. Bye bye ketinggalan Flash Sale!

Saat ini, kamera sudah jadi salah satu pertimbangan utama dalam memilih smartphone untuk mendukung ragam aktivitas dan gaya hidup. Samsung Galaxy A22 LTE hadir dengan kamera utama 48MP yang mampu menangkap detail setiap gambar dengan jelas. Optical Image Stabilization (OIS) bikin konten tetap Awesome karena teknologi ini dapat membantu kamera menghasilkan gambar yang lebih stabil sekalipun kita sedang aktif bergerak ataupun dalam kondisi minim cahaya.

Baca Juga :   Samsung Galaxy M12, Smartphone Sejutaan dengan Layar, Kamera, dan Baterai yang Ciamik

Selain itu, lensa Ultra Wide 8MP dengan sudut pengambilan gambar yang luas hingga 123° juga memungkinkan lebih banyak objek yang masuk ke dalam frame sehingga cocok untuk fotografi pemandangan alam saat travelling, berkumpul bersama keluarga atau teman, serta memberikan hasil foto yang optimal untuk media sosial.

Terlebih lagi, Depth Sensor 2MP dari kameranya mampu menampilkan foto bokeh dengan efek blur mendalam yang lebih rapi. Lensa makro 2MP Galaxy A22 LTE juga sangat pas untuk mengambil gambar dengan jarak fokus 3-5 cm yang dapat membuat detail-detail kecil pada objek tampak lebih nyata dan estetik. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan (selfie) 13MP yang bikin kamu makin Awesome saat video call dan bikin konten TikTok/ Instagram Story.

Samsung Galaxy A22 LTE ini dirancang dengan dimensi ketebalan 159,3×73,6×8,4mm yang compact dan nyaman digenggam. Dipadukan dengan One UI Core 3.1 yang simpel dan intuitif, baterai besar 5.000 mAh dengan Fast Charging 15W, serta memori 6/128GB yang bisa ditambah sampai 1TB, smartphone ini sangat cocok menjadi daily driver generasi muda.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO