Dikira Bau Mayat, Ternyata Tumpukan Sampah di Luar Kamar Kos

Viral bau mayat di kamar kos ternyata sampah

JagatBisnis.com – Sebuah film gundukan kotor di kamar kos viral di alat sosial. Awalnya diduga terdapat jenazah di dalam kos itu.

Film itu diunggah oleh akun Instagram@makassar_iinfo.” Dikira terdapat jenazah, kamar kos dijebol masyarakat,” catat makassar_iinfo, Sabtu, 26 Juni 2021.

Penjebolan kamar kos ini berasal dari informasi masyarakat karena merasakan bau yang menusuk. Akhirnya masyarakat akur untuk mendobrak kamar kos itu.

Baca Juga :   Viral, Petugas Damkar Makamkan Jenazah Seberat 300 Kg

Lalu kamar kos dijebol saat penghuninya bertugas. Diketahui penunggu kamar kos ini driver ojek online.

Ternyata, setelah dijebol tidak ditemukan jenazah, tetapi gundukan kotor.

” Tidur di mari, kotor, astaga!” jerit masyarakat yang turut menjebol kamar kos itu.

Dalam film itu sang masyarakat yang menjebol sekalian merekam memperlihatkan gundukan kotor di kamr kos berukuran kecil itu.

Baca Juga :   Viral, Gaji Tukang Parkir di Kampus Negeri Ini Lebih Tinggi dari Dosen BLU

Kotor berantakan di mana- mana. Kamar kos itu penuh dengan kotor. Bahkan terdapat penimbunan di bagian tengah setinggi bangku plastik.

Sampahnya beragam, terdapat plastik, buntelan santapan, kotak kertas, dan botol air mineral.” Ini kotor, berkemih di botol,” ucap salah seorang masyarakat yang merekamnya.

Baca Juga :   Viral, ASN di Sumut Joget Sambil Megang Miras

Banyaknya kotor di dalam kos diduga sudah berbulan- bulan karena penghuninya tidak menbuang kotor ke luar.” Padahal di wilayah sana banyak tong kotor,” catat makassar_iinfo.

Dalam keterangan unggahan film itu pula diketahui posisi kamar kos yang viral ini terletak di Martil, Sulawesi Tengah. (ser)

MIXADVERT JASAPRO