Nathalie Holscher Dituduh Selingkuh dengan Manajer Sule

Nathalie Holscher

JagatBisnis.com – Berita tak nikmat mengenai pendamping pelawak Sule dan Nathalie Holscher. Nathalie dituding main mata dengan administrator Sule yang bernama Panji Komara.

Dakwaan itu timbul dari warganet yang menorehkan pendapat di Instagram Panji Komara. Dalam komentarnya ia menggoda seakan Panji dan Nathalie tengah pacaran.

Buruan layar pendapat itu juga dibagikan Panji melalui Instagram storynya. Dalam unggahannya, Panji menulis kalau pengarang pendapat itu telah menabur tuduhan.

Warganet itu juga terencana membuat akun dengan mengenakan julukan Nathalie dan Panji. Nampak akun bernama@cie_panji_nathalie_pacaran berpendapat mendokan Panji dan Nathalie abadi.

Baca Juga :   Nathalie Holscher Dituduh Selingkuh dengan Manajer Sule

” semoga abadi lalu betul kak nathalie serupa@panjikomara, semoga berjodoh bumi alam baka. lama2 bangkai jika dirahasiakan lalu menurus tentu akan kecium busuk pula deh,” tulisnya sembari men catat akun Nathalie Holscher.

” semoga berkah dalam batin kak@nathalieholscher serupa@panjikomara segera menikah, semoga allah kabulkan yahh,” tulisnya lagi.

Pendapat itu juga dibalas oleh Nathalie Holscher yang mengatakan jika ia sudah menemukan bukti diri sang pemilik akun.

” buka Desimeter dong beebeb, itu tujuan serupa nomor telfon lo udah bertemu tuh kenapa skr tak berani lagi comment? cupu ah! untuk para akun fake yg lain, ingin comment leluasa aja sih. tetep dapat kelacak sih, be smart jangan bego2 bgt yakan,” catat Nathalie.

Baca Juga :   Sule Curhat ke Dicky Candra Usai Digugat Cerai Nathalie Holscher

Sedemikian itu juga pula Sule yang turut berpendapat dan men catat akun itu.” esok nanges,” tulisnya.

Panji Komara, dalam unggahannya menorehkan,” Untuk kamu penyebar tuduhan dan dendam. Kamu ini memang bego. Ingin pake fake akun ganti2 pula lo akan dapat saya cari sampe ke lobang semut!”

Baca Juga :   Nathalie Sempat Minta Mobil Mewah ke Sule, Sebelum Beredar Video Syurnya

Rumor Nathalie Holscher dan Panji Komara memiliki keakraban bukan kali ini mencuat. Sebagian durasi lalu, Nathalie juga luang curhat ke Sule dan direkam dalam Instagram story.

Nathalie mengadu pada suaminya itu kalau terdapat yang menyebutnya memiliki keakraban dengan Panji. Sule juga membetulkan keakraban itu, tetapi cuma hingga dekat sebagai kawan kegiatan.

Sule pula menerangkan kalau rumor itu merupakan hoaks. Ia pula mengatakan jika Panji memang dekat dengan siapa saja.(ser)

MIXADVERT JASAPRO