Fans Siap Bikin Kejutan Jelang Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesti Kejora.

JagatBisnis.com – Pendamping pacar Rizky Billar dan Lesti Kejora belum lama ini melakukan kegiatan aplikasi di Bandung, Jawa Barat. Tidak cuma dihadiri keluarga, kegiatan aplikasi itu pula dihadiri oleh rekan- rekan bintang film dari Lesti dan Billar.

Setelah aplikasi, keduanya akan melanggelar kegiatan pengajian dan seremoni adat pada hari Minggu, 4 Juli 2021. Kegiatan itu akan ditayangkan di stasiun televisi ANTV.

Para penggemar Lesti dan Billar merasa suka karena idolanya akan mengadakan kegiatan pengajian dan seremoni adat yang disiarkan di ANTV. Pada saat diwawancarai, salah satu penggemar Lesti dan Billar ialah Friska mengatakan kalau beliau dan para penggemar yang lain akan melihat kegiatan senang itu di ANTV.

Baca Juga :   Jalani Pemeriksaan, Lesti Kejora Dicecar 18 Pertanyaan selama 1 Jam

“ Nomor satu otomatis kan kita nonton di ANTV, tentu kita nonton seluruhnya di ANTV. Awal pula kan supaya rating ANTV pula baik, jika baik pula buatan Leslar( Lesti Billar) pula kan tentu bakalan diapresiasi lalu kan dari pihak- pihak televisi,” tutur Friska dari komunitas Leslar Lovers Indonesia, belum lama ini.

Baca Juga :   Pacaran Belum Genap Setahun, Rizky Billar Sudah Lamar Lesti Kejora

Tidak cuma itu, Friska mengatakan kalau beliau dan para penggemar yang lain akan mempersiapkan suatu yang istimewa untuk Lesti dan Billar. Tetapi kelihatannya, Friska tidak ingin berikan bocoran terkait suatu yang istimewa itu.

“ Kedua sangat kita terdapat lah seperti project sesuatulah esok untuk mereka. Jangan dahulu deh( dibocorin), untuk project esok dahulu sih itu supaya cocok hari H saja,” tutur Friska.

Baca Juga :   Polisi Diminta Kasus KDRT Rizky Billar Dilanjutkan

Tidak cuma itu, Friska dan para penggemar yang lain pula akan membuat kegiatan pengajian dan seremoni adat Lesti dan Billar, jadi trending di alat sosial.

“ Sangat kita biasanya sih naikin tranding betul, naikin hastag gitu di tranding twitter. Seperti kemarin kan kita tranding twitter kan cocok aplikasi,” tutur Friska.(ser)

MIXADVERT JASAPRO