Orang Terkaya di Dunia, Kini Tak Punya Rumah

Pendiri dan Kepala Eksekutif SpaceX, Elon Musk.

JagatBisnis.com –  Kepala Administrator Tesla dan SpaceX, Elon Musk, sering mengklaim kalau ia tidak memiliki banyak properti lagi. Di Twitter, ia baru- baru ini ditanya apakah telah menjual bagian terbesar yang ia punya untuk membuat hidupnya lebih simpel.

” Betul, rumah aku dijual, melainkan yang terdapat di Bay Zona, yang disewakan untuk kegiatan,” ucapnya, mengambil dari web Gadgets Now, Senin, 21 Juni 2021.

Beliau meneruskan kalau dirinya cuma akan fokus pada profesinya di bidang tenaga berkepanjangan untuk Alam dengan Tesla, melindungi era depan dengan membuat kehidupan multiplanet bersama SpaceX, mitigasi resiko intelek ciptaan( AI) dengan Neuralink dan membenarkan lalu rute dengan Boring.

Baca Juga :   Elon Musk Bakal PHK Karyawan akibat Saham Tesla Merosot 

Laki- laki generasi Afrika Selatan ini telah mengkonfirmasi kalau apa yang diklaim sebagai rumah terakhirnya yang tertinggal pula telah dijual.

” Aku memutuskan untuk menjual rumah terakhir aku yang tertinggal. Aku cuma butuh berangkat ke keluarga besar yang akan bermukim di situ. Ini merupakan tempat yang istimewa,” cuitnya di Twitter.

Baca Juga :   Elon Musk Tidak Tertarik, Jokowi Malah Kesemsem dengan Metaverse

Properti Elon Musk telah terdaftar di Zillow, sebuah gerbang real estate. Properti telah terdaftar dijual di nilai US$37, 5 juta ataupun Rp541 miliyar, dan informasi mengatakan kalau Musk membelinya pada tahun 2017 dengan harga sekitar US$23 juta ataupun Rp332 miliyar.

Propertinya terhambur di 47 zona, ialah salah satu bidang tanah terbesar di Semenanjung San Francisco. Ini merupakan rumah besar yang berumur lebih dari 100 tahun dan memiliki tempat parkir untuk sekitar 11 mobil.

Baca Juga :   Cetak Sejarah, Elon Musk Bayar Pajak Rp185 Triliun

Rumah ini pula memiliki ballroom, ruang hajatan, kolam renang, rute hiking, bendungan dan ngarai. Keseluruhan zona yang dapat ditempati merupakan sekitar 16 ribu kaki persegi dan memiliki 6 kamar tidur dan 10 kamar mandi. Jika rumah ini terjual, hingga Musk tidak lagi memiliki satu juga rumah di bumi.(ser)

MIXADVERT JASAPRO