Gareth Bale Tetap Bangga Meski Wales Ditekuk Italia

Kapten Timnas Wales, Gareth Bale

JagatBisnis.com – Kapten Timnas Wales, Gareth Bale tetap besar hati dengan peperangan timnya walaupun takluk dari Timnas Italia di laga pamungkas eliminasi Grup A EURO 2020. Wales takluk 0- 1 di Stadio Olimpico, Bulu halus, Minggu 20 Juni 2021.

Berhasil Matteo Pessina di menit 39 membenarkan kemenangan Italia. Bale sebenarnya memiliki kesempatan logam mulia saat bermukim berdiri sendiri di depan gawang. Tetapi, depakan pemeran Real Madrid ini melenceng dari target.

” Aku kurang memahami bola. Jadi begitulah yang terjadi,” tutur Bale dilansir Football Italia.

Baca Juga :   Daftar Lengkap Tim yang Lolos Babak 16 Besar Euro 2020

Walaupun takluk, Wales tetap lulus ke sesi 16 besar sebagai runner up Grup A. Bale juga amat puas dengan kemampuan The Dragons.

Baca Juga :   Jadwal Siaran Langsung Final Akbar EURO 2020, Italia Vs Inggris

” Kita tampil dengan banyak tenaga. Terdapat yang lalu berlari, terdapat banyak badan yang letih. Aku besar hati dengan para pemeran,” cakap Bale.

Wales wajib main dengan 10 orang sejak menit ke- 56. Ethan Ampadu menyambut kartu merah langsung usai melanggar Federico Bernardeschi.

Baca Juga :   Mikkel Damsgaard Jadi Rebutan Barcelona dan Milan

” Aku tak sangat melihat kartu merah itu. Tetapi, pasti saja aku akan membela Ethand, itu amat disayangkan. Kita akan menggunakan durasi rehat yang pendek untuk memperbaiki diri,” jelas Bale.

Wales akan mengalami runner up Grup B di sesi 16 besar. Beradu berjalan di Johan Cruyff Arena, Amsterdam pada 26 Juni 2021.(ser)

MIXADVERT JASAPRO