Timnas Italia Jadi Tim Pertama yang Lolos ke 16 Besar EURO 2020

Pemain Italia usai mengalahkan Swiss

JagatBisnis.com –  Timnas Italia membenarkan diri jadi tim awal yang lulus ke sesi 16 besar EURO 2020. Kejelasan itu mereka miliki usai mengalahkan Swiss dengan skor 3- 0.

Main di Stadio Olimpico, Bulu halus, Kamis dini hari Wib 17 Juni 2021, Italia tampil berkuasa. 3 nilai mereka miliki dalam laga kedua Grup A EURO 2020 kali ini.

Keseluruhan Italia sudah mengakulasi 6 poin. Karena pada pertandingan awal melawan Turki, kemenangan 3 berhasil tanpa menanggapi pula mereka miliki.

Baca Juga :   Gunes Ungkapkan Biang Kerok Kekalahan Turki Usai Dilibas Italia

Skuad berjuluk Gli Azzurri menaiki posisi pucuk klasemen Grup A. Jumlah poin mereka untuk lulus ke sesi 16 besar sudah tidak dapat terkejar.

Sangat kurang baik juga, jika takluk pada pertandigan terakhir Grup A melawan Wales, tingkatan kedua yang jadi kepunyaan skuad ajaran Roberti Mancini.

Karena dengan situasi itu, Wales akan jadi pemuncak klasemen. Karena saat ini, Gareth Bale dan kawan- kawan sudah memiliki 4 poin.

Baca Juga :   Gareth Southgate: Timnas Inggris Akan Robohkan Tembok Kesialan

Situasi dapat berlainan jika Wales takluk dari Italia. Bisa- bisa tim berjuluk The Dragons itu yang tidak lulus ke sesi 16 besar.

Penyebabnya, Swiss masih menaruh asa untuk melampaui tingkatan Wales. Salah satunya cara merupakan mengalahkan Turki pada laga esok.

Swiss dan Wales main timbal 1- 1 pada pertandingan awal mereka. Saat ini terdapat beda 3 poin antara kedua tim.

Baca Juga :   Gagal Mencetak Gol, Harry Kane Disebut Tumpul di EURO 2020

Kala Wales takluk dari Italia, lalu Swiss mengalahkan Turki, akuisisi poin jadi bersama 4. Bermukim beda berhasil dari kedua tim yang jadi determinan.

Wales mendapat surplus 2 berhasil dalam 2 pertandingan yang dilewati. Sedangkan Swiss mencatatkan kurang 3 berhasil. Menarik untuk menanti gimana hasil akhir dari Grup A ini.(ser)

MIXADVERT JASAPRO