Yupi’s Got Talent 2021, Ajak Remaja tetap Happy di Tengah Pandemi

JagatBisnis.com –  Di tutupnya sekolah dan dibatalkannya berbagai aktivitas penting akibat dampak pandemi membuat banyak remaja kehilangan beberapa momen besar di kehidupan mereka dan juga momen keseharian seperti mengobrol dengan teman dan berpartisipasi di sekolahnya.

Para remaja yang menghadapi situasi baru ini bukan hanya kecewa, namun juga ada kecemasan dan perasaan terisolasi yang membebani, terhadap perubahan hidup akibat wabah yang secara cepat berubah.

Saat kesehatan mental remaja tertekan, bisa dilihat tanda-tandanya seperti terlihat tidak bersemangat, nafsu makannya berkurang, pola tidurnya terganggu/susah tidur, dan juga khawatir yang berlebihan.

Apabila terjadi terus menerus, maka hal ini dapat mempengaruhi kualitas hidup pada mereka kelak di masa dewasa. Kondisi inilah yang menjadi perhatian penuh YUPI sebagai produsen permen gummy nomor satu di Indonesia.

Dengan tujuan memberikan wadah bagi anak muda yang memiliki berbagai talenta positif dalam bidang seni yakni menyanyi, menari dan lainnya seperti story telling, gymnastic dan bermain musik, Yupi mengajak mereka untuk tampil dan membagikan keceriaan bagi orang lain lewat penampilan yang dikirimkan lewat video ke website www.yupiland.com.

Baca Juga :   Produsen Permen Yupi Bantah Produknya Haram

Ajang ini disebut Yupi’s Got Talent 2021 yang seleksinya digelar secara nasional dengan pendaftaran mulai 15 Maret-17 Mei 2021, dimana tercatat total lebih dari 1,500 anak muda berusia 12-19 tahun dari seluruh Indonesia yang ikut berpartisipasi secara aktif .

Grand Final Yupi’s Got Talent sebagai puncak acara akan dilaksanakan di tanggal 16 Juni 2021 melalui platform-platform digital yakni Youtube, dan Zoom dan Sosial Media lainnya dengan mengundang para juri yang kompeten di bidangnya seperti Rangga Moela (Artis Penyanyi), dan Fay Nabila (Dancer) serta Psikolog Yasinta Indriati. Yupi juga mengapresiasi para para talent muda berbakat ini dengan total hadiah berupa support tabungan untuk pendidikan sebesar ratusan juta rupiah serta thropy, medali dan sertifikat.

Baca Juga :   Final Yupi’s Got Talent 2022 dengan Yupiness Camp

Yupi’s Got Talent 2021 merupakan salah satu dari berbagai bentuk kegiatan yang dilakukan oleh YUPI yang secara berkesinambungan dalam menyuarakan pentingnya kegiatan positif dan menyenangkan bagi anak muda.

Melalui event yang seluruhnya dikemas dalam platform digital seperti ini, para remaja tetap dapat menjalin komunikasi dengan teman-teman mereka tanpa tatap muka, berbagi cerita dan bisa melampiaskan apa yang dirasakannya.

“Kami percaya sangat penting adanya wadah untuk para remaja menyalurkan rasa percaya diri dan sikap optimisme mereka dalam menyikapi hal-hal yang ada di sekitar mereka terutama di masa pandemi ini. Yupi mengajak para remaja untuk memahami bagaimana dampak positif jika bisa berbagi kebahagiaan yang di sebut oleh Yupi sebagai “Share Yupiness” lewat talenta yang mereka miliki kepada orang lain, dan lewat ajang Yupi’s Got Talent 2021 ini mereka juga dapat berkompetisi secara positif untuk lebih berprestasi,” ujar Juliwati Husman, Direktur Sales & Marketing PT. Yupi Indo Jelly Gum.

Baca Juga :   Yupi’s Got Talent 2022, Ajak Anak Indonesia Tetap Kreatif di Masa Pandemi

Kampanye ini juga sekaligus menunjukkan komitmen berkelanjutan YUPI – yang setelah memiliki sertifikat Halal MUI serta proses pembuatannya juga telah sesuai dengan Good Manufacturing Practice (GMP).

Pihaknya, berharap dapat terus menyuarakan semangat positif dan ceria di kalangan penikmat permen gummy, sebagaimana halnya mengunyah YUPI memberikan sensasi happy.

“Selama 25 tahun YUPI selalu berkomitmen untuk memberikan keceriaan bagi para penikmatnya sekaligus menyebarkan hal-hal positif di lingkungan dimana mereka berada,” tutup Juliwati. (HAB)

MIXADVERT JASAPRO