Tekno  

Samsung Galaxy A32 5G, Makin Awesome Maksimalin Hobi Kamu!

JagatBisnis.com – Selalu saja ada hal positif yang bisa kita ambil dari setiap situasi. Lebih banyak #DiRumahAja selama pandemi, waktunya menikmati kembali hobi yang mungkin sempat terbengkalai. Selain untuk menjaga kesehatan fisik dan mental, menekuni hobi juga bisa menghibur diri dan jadi sarana untuk tetap produktif.

Buat Gen-Z dan Milenial yang selalu penasaran untuk mencoba hobi baru dan membuatnya jadi tren, Samsung Galaxy A32 5G dengan beragam fitur keren akan maksimalin hobi kamu mulai dari olahraga, merawat tanaman hias, nonton TV series atau film, hingga membuat konten Do ItYourself (DIY) yang ramai di sosial media.

Samsung Galaxy A32 5G hadir dengan beragam fitur keren yang Awesomeseperti layar besar 6,5 inci HD+ Infinity-V Display, baterai besar 5.000 mAh dengan 15W Fast Charging, dan performa yang mantap dengan hadirnya inovasi Prosesor MediaTekDimensity 720, ditambah fituruntuk menangkap jaringan 5G super cepat.

Baca Juga :   Padahal Baru Pre-Order, Ponsel Lipat Baru Samsung Galaxy Z Flip Fold3 5G Meroket 8 Kali Lipat

“Galaxy A32 5G menjadi salah satu lini produk Samsung dengan inovasi terbaru yang hadir menjawab kebutuhan generasi muda memaksimalkan hobi mereka. Benar-benar Awesome untuk dibawa berolahraga, bikin konten di TikTok dan Instagram, nonton TV series, bahkan buat upskilling hobi-hobi baru yang lagi tren selama pandemi. Desain minimalis dengan warna Awesome Black dan AwesomeWhite-nya bukan hanya nyaman untuk digenggam dan dibawa ke mana pun, tapi juga dijamin bikin kamu makin kece saat menjalani hobimu,” ucap Ilham Indrawan, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO