Ibunya Dijadikan Konten Candaan, Atta Halilintar Murka

Atta Halilintar.

JagatBisnis.com – Keluarga Gen Halilintar baru- baru ini dituding untuk jengkel hingga muak masyarakat Malaysia. Perihal itu sudah diklarifikasi dan perempuan yang menghembuskan rumor itu di alat sosial telah menyampaikan permohonan maaf. Beliau berterus terang cuma membuat status di Facebook dari apa yang didengar tanpa mengecek kebenarannya.

Saat ini, Atta Halilintar nampak marah dalam unggahan terbarunya melalui Instagram. Di akun@attahalilintar, beliau unggah balik film yang berawal dari TikTok. Dalam film itu, nampak salah satu laki- laki tersimpul dibalik foto bunda Atta, Lenggogeni Faruk. Atta Halilintar tidak dapat dengan konten yang seakan mengurangkan ibunya itu.

” arti lo apa betul abang?

Banyolan bawa2 bunda aku?

Tawain jilbab bunda aku?

Tawain masuk ruang pembedahan artinya apa?

GA LUCU BOSS.

ga dapat aku,” catat Atta.

Baca Juga :   Galang Dana untuk Palestina, Atta Halilintar Difitnah untuk Beli Rudal

Apa yang untuk Atta Halilintar sedemikian itu marah? Aurel Hermansyah juga turut menjawab unggahan suaminya.

Laki- laki itu tersimpul di foto bunda Atta Halilintar. Setelah itu foto bertukar ke sebuah fiti musibah dan setelah itu ruang pembedahan. Nampak penderita yang semua mukanya diperban. Tak lama setelah itu, foto Billie Eilish timbul.

Baca Juga :   Aurel Melahirkan Caesar, Begini Komentar Orangtua Atta

Laki- laki dengan akun@balibong di TikTok itu cuma tersimpul tanpa mengeluartkan satu tutur juga. Perihal ini memancing marah Atta dan istrinya, Aurel Hermansyah.

” Astagfirullah!!!! astaga abis ni org! Akan kita cari!!!!,” catat akun Instagram@aurelie. hermansyah.

Akun laki- laki itu saat ini dikunci. Masih belum diketahui apakah konten itu masih terdapat ataupun kebalikannya setelah dipermasalahkan oleh Atta Halilintar. Sementara itu, sokongan untuk Atta nampak dari kolom pendapat yang berawal dari teman dan warganet yang lain. Mereka merasa belas kasih karena orang itu ditenggarai mau viral dan lebih dikenal tetapi dengan cara yang tidak tepat.

Baca Juga :   Kunjungi PSG Pati, Atta Halilintar Mau Beli Klub Sepakbola?

” Astagfirullahhh. Ia udah bosen amat sangat apa idupnya, bisa2nya jailin org berumur demikian ini,” catat Santika Gadis Sharasvati.(ser)

MIXADVERT JASAPRO