Rayakan HUT DKI ke-494, Swiss-Belresidences Kalibata Berikan Diskon Menarik

JagatBisnis.com –  Warga Jakarta sebentar lagi akan merayakan Ulang Tahun Jakarta yang ke-494 di tanggal 22 Juni, 2021, dan Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, menghadirkan banyak diskon dan penawaran menarik mulai dari harga kamar hingga menu-menu di Restorannya.

Sejak bulan lalu, Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, juga tengah menggelar acara NOBAR MOTO GP, yaitu acara Nonton Bareng bagi para penggemar acara ‘racing’. Berbagai hidangan khas Nusantara juga tersedia untuk menceriakan suasana, tersedia selama bulan Juni , di Restoran Swiss-CafeTM, Jade Lounge, Room Service dan Swiss-Deli Bakery Shop.

Dalam rangka HUT Jakarta ke-949, diskon sebesar 40% diberikan untuk harga kamar, penawaran ini hanya berlaku selama bulan Juni. Ada juga diskon sebesar 9% untuk semua menu hidangan di Restoran. Selain itu, cashback hingga Rp 400.000nett diberikan untuk tamu-tamu yang merencanakan berbagai Social Events di Bulan Juni. Bahkan, ada cashback hingga Rp 4.000.000nett diberikan untuk paket Wedding & Engagement bagi pasangan yang merencanakan pernikahan, dan memberikan tanda jadi di bulan ini.

Baca Juga :   Di Swiss-Belresidences Kalibata Hadirkan Paket Promo Menarik Selama Libur Lebaran

Bagi yang sedang merencanakan silaturahmi karena masih dalam suasana selepas Idul Fitri, tersedia paket Halal Bi Halal mulai dari Rp 280.000nett/orang. Manfaatkan juga penawaran istimewa lainnya, yaitu Gathering, Reuni atau Arisan, mulai dari Rp 200.000nett/orang, dan tentunya selalu ada diskon menarik. Jangan lupa untuk menikmati berbagai hidangan istimewa khas Nusantara di Bulan Juni, mulai dari, Chicken Tandori dan Iga Bakar Sambal Matah dan Nasi Tutug Oncom yang cukup banyak peminatnya.

Kenyamanan tamu adalah prioritas bagi kami, sehingga konsistensi dalam melakukan perawatan berkala untuk menjamin kebersihan, diterapkan di seluruh area hotel tanpa kecuali. Hal ini didukung dengan adanya Sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Environmental sustainability, yang didapatkan melalui audit yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Baca Juga :   Masa New Normal, Swiss-Belresidences Kalibata Bertabur Menu Baru

Selain itu, kini semua karyawan Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, juga telah di-vaksinasi. Hal ini, menjadi jaminan rasa aman dan kenyamanan tamu selama beraktifitas di Hotel.

“Kami mengerti kebutuhan tamu kami, oleh karena itu kami memberikan berbagai penawaran mulai dari paket menginap, berbagai hidangan khas Nusantara, hingga paket-paket untuk berbagai social events. Ada berbagai diskon dan cashback menarik untuk memeriahkan Ulang Tahun Jakarta. Bagi pasangan yang merencanakan pernikahan dalam waktu dekat, kami memberikan penawaran Wedding & Engagement, mulai dari Rp 28.000.000nett saja. Kami berharap kegembiaraan menyambut ulang tahun Jakarta ini, dapat memberikan warna baru, sebagaimana motto yang dicanangkan oleh Pemerintah DKI Jakarta, yaitu ‘Jakarta Bangkit’,” komentar Agung Anto Wibowo selaku General Manager.

Baca Juga :   Sambut Ramadhan, Swiss-Belresidences Kalibata Persembahkan Menu Baru Istimewa

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta merupakan Hotel berbintang 4, yang terletak strategis di wilayah Jakarta Selatan, serta memiliki fasilitas lengkap penunjang kebutuhan liburan juga kebutuhan acara. Di area outdoor-nya, terdapat Jade Terrace, venue yang bersebelahan dengan Treepit, yaitu taman hijau dengan berbagai tanaman dan pohon-pohon besar sebagai pendukung konservasi alam dan konsep green living, serta berfungsi sebagai venue outdoor, cocok untuk acara seperti pertemuan, social events dan pernikahan. (HAB)

MIXADVERT JASAPRO