Viral! Masuk Restoran, Kamera Ponsel Harus Ditutup Pakai Stiker

JagatBisnis.com –  Salah satu akun TikTok mengunggah kejadian tidak biasa yang terjadi di dalam sebuah restoran. Dalam video tersebut tampak para petugas restoran meminta pengunjung menutup kamera ponselnya menggunakan sticker.

Pengunjung yang penasaran dengan peraturan di restoran itu, mengunggah video dan membagikannya di TikTok. Tak lama diunggah, video tersebut viral dan telah disukai lebih dari 300 ribu orang.

“Pernah ga sih mau masuk ke suatu restoran sampe kamera hp harus ditutup sticker kayak gini?” kata akun @Nadya Astrella Juliana dikutip dari TikTok, Minggu (30/5/2021).

Baca Juga :   Pria yang Meninggal Usai Hirup Napas Pasien Covid Ternyata Hoax

Pengunjung itu pun meminta penjelasan kepada petugas tentang peraturan itu. Namun petugas mengatakan bahwa itu terkait dengan masih adanya pandemi Covid-19.

Baca Juga :   Warga Evakuasi Mobil Terperosok di Jembatan Gantung

“Jawaban petugasnya, ga boleh direkam karena masih pandemi,” tulis pemilik akun tersebut. Dia lalu memperlihatkan ponselnya yang kamera depan dan belakangnya ditutup sticker oleh para petugas.

“Oh karena masih pandemi jadi belum boleh ngerekam. Jadi harus ditutup ya,” kata pengunjung itu. “Harus ditutup, harus,” balas sang petugas restoran.

Baca Juga :   Pasangan Pengantin Ini Gelar Pernikahan Secara Virtual

Sayangnya, akun tersebut tidak membeberkan nama dan lokasi restorannya. Pemilik akun TikTok itu juga memilih menonaktifkan kolom komentarnya. “Buat yang penasaran, semoga video ini menjawab. Pls jangan sebut nama restonya,” tulisnya di keterangan video.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO