Gauri Khan Tetap Menawan Meski Telah Berusia 50 Tahun

Gauri Khan

JagatBisnis.com – Rumah tangga pendamping Bollywood, Shah Rukh Khan sebagian hari belum lama ini tengah jadi pancaran. Rumah tangga Shah Rukh Khan dan Gauri jadi pancaran setelah timbul rumor kecurangan antara Shah Rukh Khan dengan Priyanka Chopra.

Kala Gauri Khan mengenali tentang dugaan kecurangan itu, reaksinya jadi pancaran. Kala itu Gauri yang mengenali berita itu, ia sedia untuk mematahkan Shah Rukh Khan.

Berita pula mengatakan kalau Gauri Khan telah mencegah Shah Rukh Khan untuk bertugas lagi dengan Priyanka. Ramainya pemberitaan tentang Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra ini membuat khalayak menerangi kerangka balik istri dari Shah Rukh Khan, Gauri Khan.

Gauri Khan diketahui yang telah berumur 50 tahun itu diketahui menikah dengan Shah Rukh Khan pada tahun 1991. Walaupun telah berumur 50 tahun tetapi wujud Gauri Khan masih terlihat sedemikian itu menawan dan tidak takluk menariknya, semacam apa potret bunda 3 anak ini di umurnya yang 50 tahun?

Selanjutnya ini 5 pesona Gauri Khan yang menawan.

1. Tengah bersantai

Gauri Khan nampak tengah bergaya untuk mengiklankan bidang usaha konsep bidang dalamnya di akun Instagramnya. Dalam foto itu, Gauri nampak chic dengan bungkusan kemeja putih dengan pattern di bagian bahu kiri dan bagian dada sisi kiri. Untuk menunjukkan opini chic- nya Gauri mencampurkan kemeja itu dengan ripped jeans.

2. Opname untuk alat di India

Gauri luang unggah foto opname yang sempat dilewatinya untuk brand marketing alat. Dalam foto itu Gauri nampak elok dengan outfit serba gelap dan rambut buyar. Dalam foto itu, Gauri menggunakan blouse satin gelap yang dipadukan dengan kecil skirt dan dipadukan dengan coat gelap dan boots high maksimum.

3. Elok dan mewah

Gauri luang unggah foto dirinya saat mendatangi sebuah peresmian perhiasan. Dalam kegiatan itu Gauri nampak menggunakan dress dengan model off shoulder. Dalam peluang itu untuk menaikkan opini glamour Gauri menggunakan kalung permata di leher.

4. Traveling

Dalam sebuah peluang, Gauri luang unggah foto dirinya tengah berlibur bersama dengan 2 kawan wanitanya. Dalam foto itu Gauri nampak menggunakan outer gelap putih yang dipadukan dengan jeans dan sepatu kets dan sling bag dan kacamata.

5. Family time

Dalam sebuah peluang, Gauri nampak unggah momen dirinya bersama Shah Rukh Khan yang menghabiskan durasi bersama putra beruju mereka, Abram Khan. Dalam momen itu Gauri nampak menggunakan tshirt gelap yang dipadukan dengan army jacket dan pants bercorak hitam dan sandal apit dan kaca mata gelap.(ser)

MIXADVERT JASAPRO