Deddy Corbuzier Carikan Calon Suami Buat Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

JagatBisnis.com – Ayu Ting Ting sempat gagal membina rumah tangga dengan Enji. Lalu, ia luang pula digosipkan dekat dengan Raffi Ahmad.

Bahkan berita mengejutkan sempat pula Ayu disebut- sebut telah menikah siri dengan suami Nagita Slavina itu. Berita itu karam sedemikian itu saja karena bagus Ayu dan Raffi seakan menyangkal informasi ikatan mereka.

Selang sebagian tahun, Ayu memiliki ikatan istimewa dengan Adit Jayusman. Mereka telah merancang perkawinan tetapi karam di tengah jalur.

Baca Juga :   Orangtua Ayu Ting Ting Batal Diperiksa Polisi

Oleh karena itu Deddy Corbuzier bernazar mencarikan pasangan untuk pelantun Sambalado itu. Perihal ini disampaikan melalui konten film PodCast YouTube Deddy Corbuzier bertajuk‘ Ivan Gunawan Mah Basi- Ayu Ting Ting’.

” Lu ingin pasangan orang apa deh? Saya cariin, sungguh- sungguh,” tutur Deddy.

Baca Juga :   Muncul Petisi Ayu Ting Ting Tidak Boleh Tampil di Televisi

” Sungguh- sungguh lu, lu berbual ataupun enggak sih? Esok akhirnya berbual lagi,” tutur Ayu tak yakin.

Ayu mau laki- laki yang lazim saja. Ia tak memprioritaskan banyak raya tetapi cuma mau laki- laki yang bagus batin.” Memiliki, lu ingin yang orang apa?” tutur Deddy.

Baca Juga :   Blak-blakan, Ivan Gunawan Akui Cinta dengan Ayu Ting Ting

” Kejebak, terkini kali ini saya kejebak. Sungguh- sungguh ahli saya pengin( dicarikan pasangan),” ucap Ayu.

Ternyata Ayu mau laki- laki semacam Kwon Jung Rok( Lee Dong Wook) dalam serial drama Korea Touch Your Heart. Deddy berkomitmen akan mencarikan pasangan untuk Ayu Ting Ting sesuai dengan ambisinya. (ser)

MIXADVERT JASAPRO