Coca-Cola Europacific Partners Indonesia Berbagi Kebahagiaan Idul Fitri

JagatBisnis.com – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEPI) mengadakan berbagai kegiatan sosial bersama masyarakat di sekitar pabrik dan sales office CCEPI di seluruh Indonesia.

CCEPI mewujudkan bentuk kontribusi kepedulian perusahaan terhadap masyarakat donasi lebih dari 2.000 paket sembako, alat sholat dan minuman produksi CCEPI kepada masyarakat sekitar pabrik dan sales office di seluruh Indonesia.

CCEPI membagikan paket sembako lebaran kepada warga sekitar pabrik di wilayah Jawa Barat sejumlah 1,750 paket sembako, paket minuman dan alat sholat yang dibagikan kepada warga sekitar pabrik di Rancaekek Kabupaten Sumedang dan di Cikarang Barat Kabupaten Bekasi.

Baca Juga :   Coca-Cola Europacific Partners Indonesia, Salurkan Bantuan Sembako Lebaran Bagi Warga Sekitar Pabrik

Nurlida Fatmikasari, Regional Corporate Affairs Manager, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia mengatakan bahwa mudah-mudahan yang kami berikan ini bermanfaat dan memberikan kebahagiaan kepada masyarakat.

Baca Juga :   Coca-Cola Europacific Partners Indonesia, Ikut Serta Dalam Program Vaksinasi Gotong Royong

“Selain memberikan dukungan rutin terkait perayaan hari besar keagamaan, CCEPI juga senantiasa berusaha mendukung pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai inisiatif sosial kemasyarakatan,”tuturnya.

“ Kegiatan yang dimaksud seperti, program Water Stewardship untuk mengembalikan jumlah air yang terpakai dalam proses produksi kembali ke alam dan masyarakat, City Clean-ups (termasuk kegiatan Bali Beach Clean Up yang sering mendapatkan penghargaan), pemberian bantuan pendidikan bagi anak-anak berprestasi di sekitar fasilitas CCEPI, serta dukungan penanaman pohon dan program pemberdayaan masyarakat lewat program Coca-Cola Forest,”ujarnya.(boy)

MIXADVERT JASAPRO