Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom

Abdee Slank

JagatBisnis.com –  Gitaris Slank Abdee Negara ditunjuk Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir untuk mengisi posisi sebagai Komisaris PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Persero) (TLKM). Hal ini disepakati dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) hari ini, Jumat (28/5/2021).

Baca Juga :   Harga Paket Internet 5G Telkomsel Rp26 Ribu Kuota 126 GB

Abdee yang bernama lengkap Abdi Negara Nurdin lahir di Donggala, Sulawesi Tengah, 28 Juni 1968. Abdee merupakan salah seorang gitaris Slank dengan gitaris lainnya, Ridho dan pernah bermain dengan gitaris nasional dan internasional lainnya, salah satunya Paul Gilbert. Selain itu dia juga tampil sebagai vokalis pendukung, penulis lagu dan produser.

Selain Slank, Abdee juga memproduseri band Indonesia lainnya, Seurieus. Sejak memulai karier musiknya, Abdee selalu bermain dan mempersembahkan gaya rock-blues. bahkan dia pernah bergabung dengan Band Enemest 1990 bersama Sandi (Pas Band).

Baca Juga :   Hore! Layanan 5G Sudah Dapat Dinikmati di 6 Wilayah Ini

Saat Pemilu tahun 2014, Abdee sering menjadi narasumber di beberapa televisi, baik sebagai juru bicara Slank maupun juru bicara relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Adapun lagu yang dikontribusikan olehnya adalah Salam Dua Jari yang menjadi lagu yang mengantarkan Jokowi sebagai Presiden ke-7 Republik Indonesia.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO