Blibli Berikan Jurus Jitu Mengurus Rumah Anti Pusing

JagatBisnis.com – Pasca libur Lebaran, muncul masalah klasik yang biasa kita hadapi kala ditinggal mudik oleh asisten rumah tangga (ART). Di era adaptasi kebiasaan baru ini, rumah bersih dan kenyamanan anggota keluarga adalah kunci agar kita bisa tenang kembali jalani rutinitas dari rumah. Untungnya, kecanggihan teknologi yang ada pada produk-produk home and living masa kini, bisa menjadi partner pintar yang meringankan pekerjaan rumah tangga.

“Produk-produk rumah tangga yang dilengkapi dengan teknologi terkini ini memudahkan kita melakukan pekerjaan rumah sekaligus merawat diri sendiri serta anggota keluarga secara praktis dan efisien. Pilihannya juga semakin beragam, baik dari segi model, brand, maupun harga, sehingga pelanggan memiliki banyak opsi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan,” kata Cindy Kalensang, VP Business Development, Blibli.

Blibli memiliki beberapa produk rumah tangga. Seperti, Robot vacuum cleaner untuk lantai yang selalu bersih, mesin cuci pintar, Baby monitor yang pastikan si kecil aman terkendali hingga fryer oven.

Baca Juga :   Dukung PPKM Darurat, Blibli Siap Penuhi Ketersediaan Produk Esensial Makanan dan Alat Kesehatan

Beraktivitas dari rumah bersama hewan peliharaan memang menyenangkan. Namun, tidak dipungkiri butuh effort khusus agar kucing atau anjing kesayangan bisa tetap sehat dengan makan teratur. Smart pet feederbisa jadi pilihan pintar untuk Anda merawat peliharaan sekaligus melatih pola makan mereka secara teratur. Smart home ini dilengkapi dengan fasilitas remote dan timer feeding dari aplikasi yang bisa memberi makan dan minum otomatis hingga 6 kali sehari. Menggunakan ponsel pintar, sang pemilik bisa memanggil peliharaan dengan audio dan memantau gerak geriknya dengan kamera di aplikasi.

Baca Juga :   Blibli Berbagi Tips Memanjakan Diri untuk Kaum Milenial

Pasukan bantuan rumah tangga di atas juga tersedia di kategori Home & Living dan Elektronik di platform Blibli, e-commerce lokal terdepan dengan kurasi produk berkualitas sekaligus memberikan pengalaman belanja nyaman melalui fitur dan layanan yang lengkap. Produk home and living ini dapat tiba lebih cepat, dengan mengoptimalkan layanan fast delivery Blibli hingga 2 jam dengan fitur 2 Hours Delivery dan opsi pembayaran lengkap salah satunya Pay Later. Pelanggan juga bisa memanfaatkan fitur Tukar Tambah, di mana pelanggan bisa menukar produk elektronik rumah tangga yang lama dengan yang baru di Blibli.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO