Foto Masa Kecil Roger Danuarta Bikin Cut Meyriska Gemes

Pose foto masa kecil Roger Danuarta

JagatBisnis.com –   Menemukan sebuah kejutan kerap kali diperoleh seseorang saat kesekian tahun. Tetapi ternyata, kejutan itu tak senantiasa sebuah suatu yang terkini.

Perihal itu pula yang tengah dialami oleh bintang film Roger Danuarta. Putra beruju Johnny Danuarta itu menemukan kejutan saat ultah- nya ke- 39 pada 20 Mei 2021 kemarin.

Kejutan itu tiba tak lain dari si istri terkasih, Cut Meyriska yang mengatakan perkataan aman bertambah umur si suami dalam postingan di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga :   Kabar Bahagia, Cut Meyriska Hamil Anak Kedua

Tetapi, yang menarik sekalian kejutan dalam perkataan itu merupakan lukisan yang melampiri pernyataan senang Cut Meyriska pada Roger Danuarta.

Betul, sebuah penampakan foto imut Roger yang bergaya saat era kecil jadi pancaran dan mengambil atensi para saudara dan netizen+62.

” Happy Birthday Papinya Shaquille.. Berkah yg terbaik seluruhnya untuk Kalian@rogerojey.. Love You@rogerojey.. Btw kilometer di Foto ini Gemesh..” catat Cut Meyriska dalam caption postingannya itu.

Baca Juga :   Ungkapan Kesedihan Cut Meyriska Ditinggal Pergi Sang Ayah

” Love you more mama Shaquille hadiah yg mengejutkan,” menanggapi Roger dalam kolom pendapat postingan Cut Meyriska itu.

Tak bimbang, postingan perkataan aman ultah itu juga direspons oleh berbagai pendapat para akun sejumlah selebriti terkenal.

Baca Juga :   Kabar Bahagia, Cut Meyriska Hamil Anak Kedua

” Aman hari lahir Nak soleh@rogerojey bantuan umur,” kata pendapat bintang film Anissa Hapsari.

” Ngakak fotonya! HBD bro@rogerojey wish u all the best,” tutur pendapat Ade Govinda.

” Happy Mild yaaaaaaaa@rogerojey Barakallah Fii Umrik betul,” catat pendapat Marini Zumarnis.

” HBD bro Ojey, Segar dan senang senantiasa,” ucap Marcelino Lefrandt.

” Barakallah Fi Umrik@rogerojey,” catat produser ngetop, Chand Parwez.(ser)

MIXADVERT JASAPRO