Alimudo Terpaksa Menikahi Pujaan Hatinya di Penjara

Tahanan kasus pencurian menikah di Polres Labuhan Batu.

JagatBisnis.com –  Pelaku perampokan bernama Alimudo Harahap, terpaksa menikah dengan perempuan buah hati hatinya, Atika Aprianti di Markas Aba- aba Polres Labuhan Batu. Karena, karena kesandung permasalahan dirasakannya.

Cara penawaran keikhlasan dipimpin seorang tuan kadi dari Kantor Hal Agama( KUA) setempat dan berjalan di Langgar Bhayangkara Polres Labuhan Batu, Rabu 19 Mei 2021.

Kapolres Labuhan Batu, AKBP Deni Kurniawan mengatakan rencana perkawinan sudah direncanakan jauh hari saat sebelum Alimudo dibekuk polisi.“( Karena Perkawinan) sudah direncanakan sebelumnya,” tutur Deni, Kamis 20 Mei 2021.

Baca Juga :   Pelaku Investasi Bodong Lucky Star Akhirnya Diringkus

Untuk rasa kemanusian, Deni mengatakan memfasilitas cara perkawinan dihadiri kedua keluarga mempelai. Sedangkan, permasalahan memerangkap pengantin pria karena mencuri gula merah.“( Permasalahannya) perampokan 200 kilogram gula merah,” tutur Deni.

Baca Juga :   Viral, Pria Tampar Bocah di Minimarket

Tetapi, Deni tidak membeberkan dimana dan bila pelaku dibekuk. Sedemikian itu pula dengan kronologinya.

Tetapi, orang nomor satu di Kapolres Labuhan Batu ini, ternyata jadi saksi perkawinan itu.

“ Semoga keluarga terkini kerabat Alimudo dengan saudari Atika

Baca Juga :   Sopir Kontainer yang Dianiaya Pengemudi Pajero Dalam Penyelidikan

Aprianti dapat jadi keluarga yang keamanan, mawaddah dan warahmah,” ucapnya.

Pada kesempatannya Deni pula menerangkan, kalau perkawinan yang berjalan terkini dengan cara agama.“ Setelah kerabat Alimudo, menuntaskan perkaranya, terkini dapat mengurus perkawinan dengan cara negeri dan mengurus ke KUA,” tutur Deni.(ser)

MIXADVERT JASAPRO