Polisi Selidiki Video Mesum Diduga Kepala Dusun di Kendal

Viral video mesuk kepala dusun di Kendal.

JagatBisnis.com – Sebuah video amoral viral dan membuat gempar masyarakat di Kendal Jawa Tengah. Karena, dalam film bertempo 59 detik itu, diduga mengaitkan perempuan yang berkedudukan kepala desa( Kadus) di salah satu dusun di Kecamatan Rowosari Kendal.

Atas ramainya film itu pihak kepolisian dari Polres Kendal saat ini sudah beranjak untuk menyelidiki corak dari beredarnya film yang saat ini viral di alat sosial itu.

Kasatreskrim Polres Kendal, AKP Tri Agung Suryomicho mengatakan, sudah menyambut informasi terkait beredarnya film segmen tidak elok yang dilakukan laki- laki dan perempuan itu.

Baca Juga :   Produksi 50 Video Porno, Pasutri di Bali Ini Jual via Twitter dan Telegram

” Kita sudah menyambut informasi itu, dan akan menyelidiki apakah terdapat corak eksploitasi ataupun yang yang lain. Dalam rekaman itu jelas pihak laki- laki yang terencana merekam, jadi polisi masih memahami corak penyebarannya,” jelas AKP Tri Agung diambil Kamis 20 Mei 2021.

Baca Juga :   Pelaku Video Mesum di RSUD Dompu akan Dipecat

Beliau menambahkan, polisi akan segera mengecek saksi- saksi terkait penyebaran film amoral yang diduga terdapat kepala salah satu desa di Kendal di dalam rekaman itu.(ser)

MIXADVERT JASAPRO