Akhirnya Benzema Kembali ke Timnas Prancis Setelah 6 Tahun Terbuang

Penyerang Timnas Prancis, Karim Benzema

JagatBisnis.com – Dermawan Benzema akhirnya betul- betul kembali ke Timnas Prancis. Julukan bintang Real Madrid itu masuk dalam catatan yang dipanggil instruktur Didier Deschamps untuk tampil di panggung Euro 2020 mendatang.

Bimbingan Bleus memublikasikan 26 julukan yang diproyeksikan untuk main di Euro 2020 esok. Dan Benzeman jadi salah satu kejutan di situ.

Diketahui sudah 6 tahun Benzema bolos main untuk Prancis. Itu setelah ia diklaim ikut serta dalam permasalahan eksploitasi atas kasus film amoral kawan senegaranya, Mathieu Valbuena.

Baca Juga :   Karim Benzema Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Dari dini Deschamp sendiri sudah berikan tanda akan memanggil Benzema. Itu tidak bebas dari penampilan apik si bomber bersama Real Madrid dalam 2 masa terakhir.

Baca Juga :   Karim Benzema, Muslim yang Taat Raih Penghargaan Ballon d’Or

Dengan adanya Benzema, Prancis memiliki 3 alternatif penyerbu dengan karakter bomber. Di situ sebelumnya sudah terdapat Olivier Giroud dan Wissam ben Yedder. (ser)

Daftar lengkap timnas Prancis:

Kiper : Hugo Lloris, Steve Mandanda, Mike Maignan.

Bek : Leo Dubois, Benjamin Pavard, Kurt Zouma,Jules Koundé, Raphael Varane, Clement Lenglet, Prisnel Kimpembe, Lucas Digne, Lucas Hernandez.

Baca Juga :   Karim Benzema Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Gelandang : N’Golo Kante, Paul Pogba, Adrien Rabiot, Corentin Tolisso, Moussa Sissoko.

Penyerang : Karim Benzema, Olivier Giroud, Kylian Mbappe, Marcus Thuram, Kingsley Coman, Wissam Ben Yedder, Antoine Griezmann, Thomas Lemar, Ousmane Dembele.

MIXADVERT JASAPRO