Heboh, Anya Geraldine Unggah Foto Pria di Medsos

Anya Geraldine

JagatBisnis.com –  Aktris Anya Geraldine membuat kegemparan di alat sosial spesialnya Twitter. Anya sukses menarik atensi banyak warganet karena unggah sebuah foto yang menunjukkan seorang laki- laki ke Twitter pribadinya.

Dalam foto itu, Anya dan seorang laki- laki yang tidak diketahui namanya itu nampak sedang makan bersama. Anya nampak menutupi wajah laki- laki itu dengan emoji tersimpul. Betul, Anya kelihatannya belum ingin membuka bukti diri laki- laki itu.

Laki- laki yang tengah makan bersama Anya itu nampak mengenakan pakaian bercorak abu- abu dan jam tangah gelap. Setelah itu, beliau nampak menggenggam sumpit dan cawan kecil.

Baca Juga :   Anya Geraldine Unggah Foto Romantis dengan Pria, Siapa Dia?

Tepat di atas meja makan yang terletak di depan laki- laki itu, ada sebagian berbagai santapan.

“ Berakhir bulan puasa udah leluasa ngepost santapan jam berapapun;),” catat Anya sebagai caption dalam unggahannya itu pada Selasa 18 Mei 2021.

Baca Juga :   Anya Geraldine Pamer Foto Mesra Bersama Gading Marten

Tiba- tiba saja, foto laki- laki yang diunggah Anya itu menemukan banyak pendapat dari netizen. Sampai postingan ini dibuat, foto itu sudah menemukan lebih dari 6 ribu likes, dan menemukan lebih dari 110 retweets.

Para warganet nampak berikan beragam pendapat dalam kolom pendapat unggahan itu. Sebagian di antara mereka nampak berikan pendapat lucu.

“ Ko kalian post foto saya ga bilang bilang sih.” tutur pendapat netizen.“ Betul ngepost santapan gpp, asal bkn laki2 krn kilometer masi jd peninggalan bangsa, jgn bwt kita patah batin lg!!” jawab salah satu masyarakat Twitter.

Baca Juga :   Anya Geraldine Unggah Foto Romantis dengan Pria, Siapa Dia?

“ Yok netijen berakal, pecahkan rahasia, siape ni laki, dapat dapat nya makan serempak anya,” catat pendapat yang lain.

“ Patah batin terbesar merupakan kala melihat orang yang kita cinta posting foto orang lain:).” kata netizen.(ser)

MIXADVERT JASAPRO