Guru Ngaji di Bekasi Perkosa Anak Murid di Masjid

Ilustrasi Pencabulan Foto: Tribunnews.com

JagatBisnis.com –  Orang per orang guru ngaji di Bekasi bernama samaran UBA( 39) sampai hati perkosa muridnya sendiri bernama samaran SO( 14). Yang mengejutkan tindakan amoral itu dilakukan di tempat ibadah di Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu 12 Mei 2021. Awalnya, si guru asusila itu menjemput korban yang masih di dasar baya itu di rumahnya untuk berlatih. Setelah itu, keduanya berangkat ke tempat penataran. Sesampainya di posisi, pelaku menyandarkan sepeda motornya.

Lalu, korban SO berjalan ke ruang langgar ataupun tempat yang lazim SO menyambut pelajaran dari UBA.“ Terdakwa lalu mendatangi korban yang sudah terletak di ruangan langgar,” tutur Kapolsek Setu AKP Mukmin melalui Kanit Reskrim Polsek Setu Iptu Gigih Setio Utomo, Selasa 18 Mei 2021.

Baca Juga :   Selama 3 Tahun, Kepala Sekolah di Purbalingga Cabuli Murid Laki-Lakinya

Pelaku yang sudah bersama SO dipahami hasrat. Tak lama, pelaku juga melakukan tindakan prostitusi.“ Pelaku menciumi bIbir korban dan membuka bajunya,” tuturnya.

Baca Juga :   Pelaku Penyekapan dan Pencabulan terhadap Siswi SMP hingga Hamil Diringkus Polres

Di sana korban mengukuti keinginan pelaku. Sampai pelaku UBA meLakukan ikatan akrab.“ Korban membebaskan bajunya dan terjadi ikatan akrab,” tutur Gigih.

Baca Juga :   Pasangan Pelajar Kegep Mesum di Kosan

Usai melakukan tindakan tak baik, korban SO kembali jalur kaki ke rumahnya. Sementara pelaku memantau dari jarak kejauhan.

Sesampainya di rumah, korban mengadukan aksi pelaku UBA ke kedua ibu dan bapaknya. Pihak keluarga juga langsung melaporkan peristiwa itu ke Polsek Setu.

“ Setelah menyambut informasi kita langsung cek peristiwa dan kita mengamankan pelaku,” tuturnya. (ser)

MIXADVERT JASAPRO