Wow…Beli Kandang Burung, Mike Tyson Rogoh Kocek hingga Rp1,4 Miliar

JagatBisnis.com – Kecintaan Mike Tyson pada burung terutama merpati tak diragukan lagi. Saking tergila-gilanya pada Merpati, legenda tinju berjuluk si ‘leher beton’ bahkan diketahui memelihara kurang lebih 1,300 burung.

Bintang Hangover itu memang dikenal sebagai sosok pecinta burung sejak kecil. Dan saat ini, seribuan lebih Merpati itu dirawat dengan baik di rumahnya di Brownsville, Brooklyn.

Dalam podcast Hotboxin seperti dikutip dari Cheat Sheet, Tyson mengaku harus merogoh kocek cukup dalam untuk membuatkan kandang burung merpati. Ia sendiri bingung berapa jumlah burung merpati peliharaan miliknya hingga saat ini.

Baca Juga :   Berulah, Mike Tyson ‘meng-KO’ Penumpang Pesawat yang Mabuk

Ketika ditanya berapa banyak merpati yang dimilikinya, Tyson kesulitan menentukan jumlah pastinya. Tetapi dia memperkirakan bahwa dia memiliki setidaknya 1.300.

Baca Juga :   Berulah, Mike Tyson ‘meng-KO’ Penumpang Pesawat yang Mabuk

“Mungkin 1.400 sekarang, saya selalu mengatakan 2.500, tapi kami menyingkirkan begitu banyak. Mungkin sekarang 1.300 (Merpati, red),” ungkap Tyson.

Memiliki merpati yang bagus membuatnya dihormati di Brownsville, Brooklyn. Banyak orang mungkin menganggap obsesi Tyson terhadap Merpati aneh, tetapi petinju legendaris itu tetap berkomitmen pada hasratnya.

Menurut Tyson, Merpati adalah bagian besar dari budaya komunitasnya yang tumbuh di Brownsville, Brooklyn. “Itu adalah kebebasan kami, itu adalah ego kami, itu adalah segalanya,” kata Tyson kepada Tony Robbins.

Baca Juga :   Berulah, Mike Tyson ‘meng-KO’ Penumpang Pesawat yang Mabuk

“Anda memiliki Merpati terbaik di lingkungan itu, “Kemudian orang-orang akan mengatakan, ‘Burung itu punya orang itu’. Dan mendapat pernyataan seperti itu merupakan sesuatu yang populer di lingkungan kami,” ujar Tyson.(HAB)

MIXADVERT JASAPRO